Wednesday 19th of June 2024

Nonton Film After Ever Happy (2022) SUB INDO Full HD Movie, Penyelesaikan Konflik Ditengah Persimpangan Masalah Cinta dan Keluarga

×

Nonton Film After Ever Happy (2022) SUB INDO Full HD Movie, Penyelesaikan Konflik Ditengah Persimpangan Masalah Cinta dan Keluarga

--

ASCOMAXX.com - Film seru yang akan kita bahas kali ini datang dari Hollywood berjudul After Ever Happy (2022). Film ini menghadirkan kisah yang seru dan unik, selain itu pemeran dalam film ini juga tak kalah keren. Jika penasaran, berikut informasi terkait link nonton full HD Movie.

After Ever Happy adalah sebuah film drama romantis Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2022. Film ini disutradarai oleh Castille Landon dan skenarionya ditulis oleh Sharon Soboil, berdasarkan novel tahun 2015 yang memiliki judul yang sama karya Anna Todd. Film ini merupakan sekuel dari After We Fell.


Produser dari film ini adalah Mark Canton, Nicolas Chartier, Jonathan Deckter, Hero Fiennes Tiffin, Jennifer Gibgot, Aron Levitz, dan Brian Pitt. Film After Ever Happy dirilis di bioskop Amerika Serikat pada tanggal 7 September 2022 lalu yang kemudian menjadi buruan banyak orang.

Film merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. film tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, cerita dan alur yang ditampilkan juga semakin menarik.

Baca juga: 5 Rekomendasi Film Psikopat Korea Netflix Terbaru 2023, Siapkan Mentalmu Saat Menontonnya! Mental Tempe Jangan Coba Coba

Baca juga: Harga Menu Bioskop Cinepolis Mall Of Serang Terlengkap, Sajian Asyik Buat Teman Nonton Film Favorit

Baca juga: Nonton Film Maybe I Do (2023) Full Movie Subtitle Indonesia, Ada Sinopsis dan Link Nonton Resminya

Ringkasan Film After Ever Happy (2022)

Film After Ever Happy ini mengisahkan tentang Tessa dan Hardin yang berada di persimpangan jalan kehidupan mereka. Tessa harus memutuskan apakah ia akan terus berusaha menyelamatkan Hardin dan hubungan mereka, atau sudah saatnya baginya untuk fokus menyelamatkan dirinya sendiri.

Sumber:

UPDATE TERBARU