Sunday 5th of May 2024

Spoiler Manga Mashle: Magic and Muscles Chapter 161 : Kekuatan Innocent Zero Melemah!

×

Spoiler Manga Mashle: Magic and Muscles Chapter 161 : Kekuatan Innocent Zero Melemah!

--

ASCOMAXX.com - Manga  Mashle: Magic and Muscles kini semakin seru saja, yang mana ceritanya ini masih berfokus pada pertarungan Mash. Manga ini bisa kamu temukan di situs online dengan mudah, tak hanya link bacanya saja yang paling banyak di cari, namun spoiler dari chapter lanjutannya juga banyak di cari dengan mudah.

Untuk itu akan kami rangkum sedikit mengenai Spoiler Manga Mashle: Magic and Muscles Chapter 161 yang akan kami bagikan di bawah ini. Langsung saja cek yang berikut ini ya


Baca juga: 4 Manga Genre Dewasa yang Mungkin Diadaptasi Jadi Series Anime, Apakah Waifumu Bakalan Jadi 3D?

Baca juga: Baca Manhwa I'm Being Raised By Villains Chapter 27 Bahasa Indonesia, Usaha Aileen Untuk Melihat Perasaan Rousillion

Baca juga: Baca Komik Lessons In Seduction With A Classy Duke Chapter 31 Bahasa Indonesia, Siap Berubah Demi Ayang

Manga Mashle: Magic and Muscles ini merupakan karya komikus Jepang yang bernama Komoto Hajime yang telah dirilis pada tahun 2020 dengan situs resmi mereka dalam bahasa Inggris yaitu manga plus. Manga ini ada genre yang sangat keren yaitu genre aksi, komedi dan juga fantasi.

Mashle: Magic and Muscle berlatar di dunia yang menganggap sihir di atas segalanya. Berfokus pada karakter Mash Burnedead, seorang anak yang terlahir tanpa tanda khusus di wajahnya, menandakan bahwa dia tak memiliki kemampuan magis.

A-1 Pictures adalah studio anime yang bertanggung jawab atas adaptasi serial Mashle: Magic and Muscle. Serial anime spring 2023 ini rilis perdana pada 8 April 2023 dan kabarnya akan terdiri atas 12 episode.

Sumber:

UPDATE TERBARU