Friday 17th of May 2024

Bocoran Event Terbaru FIFA Mobile 2023 Musim 7, Catat Agar Tidak Ketinggalan Keseruannya!

×

Bocoran Event Terbaru FIFA Mobile 2023 Musim 7, Catat Agar Tidak Ketinggalan Keseruannya!

--

Baca juga: Link Nonton Film Amityville The Awakening (2017) Full Movie Sub Indo Hantu Kejam yang Merasuki Pasien Mati Otak

Baca juga: Rekomendasi Hotel dengan Pemandian Air Panas di Garut, Staycation Jadi Makin Nyaman dan Rileks


Baca juga: Link Nonton Film Bandit (2022) Sub Indo Full Movie HD, Mengungkap Buron Lintas Negara Perampokan 59 Bank

Daftar Event FIFA Mobile Musim 7 Tahun 2023

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah jadwal event FIFA Mobile musim 7 tahun 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan:

1. Flashbacks

Di daftar pertama ada Flashbacks yang merupakan event rutin. Ini pernah muncul di Season 2, 3, 4, dan 5. Rencananya, Flashbacks di FIFA Mobile akan hadir kembali pada 4 Mei 2023 sebagai sampingan atau side event.

2. What If

Belum ada informasi valid tentang event yang rilis pada 18 Mei 2023 ini. Tapi sepertinya konsep What If sama seperti film Marvel dimana suatu pemain mendapatkan card dengan posisi berbeda atau bermain di klub rival.

3. Top Secret

Sama seperti What If, belum banyak informasi tentang bocoran event terbaru FIFA Mobile yang satu ini. Namun, rencanaya Top Secret akan rilis tanggal 1 Juni 2023. Konsepnya juga belum jelas, event utama atau sampingan.

4. Record Breakers

Record Breakers adalah event FIFA Mobile tentang pemain-pemain yang berhasil memecahkan atau membuat rekor pribadi. Event ini beberapa kali muncul di edisi sebelumnya, yaitu FIFA Mobile 17, 18, dan 19.

5. Shapeshifters

Berdasarkan bocoran event terbaru FIFA Mobile dari website EA, ada kemungkinan pemain mendapatkan card dnegan posisi berbeda. Misalnya, Messi dari RW menjadi LW atau Mbappe LW jadi ST. Shapeshifters rencana akan rilis pada 15 Juni 2023 dan menjadi event terakhir yang dibocorkan FIFA Mobile.

Sumber:

UPDATE TERBARU