Wednesday 15th of May 2024

Bukan Hanya Nacht Faust, Inilah Anggota Banteng Hitam dengan Kekuatan Super pada Seri Black Clover

×

Bukan Hanya Nacht Faust, Inilah Anggota Banteng Hitam dengan Kekuatan Super pada Seri Black Clover

--

ASCOMAXX.com - Nacht Faust terkenal dengan kekuatan super yang dimilikinya dalam seri Black Clover, namun perlu diketahui, Nacht Faust bukanlah satu-satunya orang yang kuat dama seri tersebut. Beberapa anggota lain juga memiliki kekuatan yang tak kalah super, diantaranya adalah berikut ini.

Black Clover merupakan sebuah serial manga shōnen bergenre fantasi yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yūki Tabata. Manga tersebut dimuat berseri dalam majalah Weekly Shōnen Jump terbitan Shueisha sejak bulan Februari 2015, dan telah dibundel menjadi 32 volume tankōbon per bulan April 2022.


Banteng Hitam merupakan salah satu tim Kesatria Sihir di Kerajaan Clover. Berbeda dengan tim Kesatria Sihir lain yang terdiri dari bangsawan, Banteng Hitam terdiri dari individu yang unik dan sering kali menciptakan kekacauan.

Baca juga: Sinopsis Manga Magic Level 99990000 All-Attribute Great Sage, Keberanian dan Pengorbanan Melawan Monster!

Baca juga: Sinopsis Manhwa Inso's Law, Kisah Romansa Anak Sekolah yang Bikin Baper, Rilis di Mangatoon

Baca juga: Link Baca Manga Jigokuraku Chapter 128 Bahasa Indonesia Kelanjutan Kisah Gabimaru yang Seru Banget

Meskipun sering dianggap rendah, anggota Banteng Hitam sebenarnya memiliki potensi besar sebagai penyihir. Mereka hanya menghadapi beberapa masalah yang sulit untuk mereka selesaikan sendiri, sehingga mereka tidak tahu bagaimana mengoptimalkan kekuatan mereka dengan tepat. Salah satunya adalah Nacht.

Nacht diperkenalkan dalam cerita ketika karakter utama, Asta, dan teman-temannya sedang berpartisipasi dalam Ujian Penempaan Mantra untuk menjadi ksatria kerajaan. Dia kemudian menjadi mentor Asta dan membantunya mengembangkan keterampilannya. Selain itu, beberapa anggota lain adalah berikut ini.

Daftar Anggota Banteng Hitam

Sumber:

UPDATE TERBARU