Tuesday 14th of May 2024

9 Fakta Menarik Nacht Faust si Kapten Black Bull Ksatria Paling Kuat, Namun Tak Pernah Ke Markasnya!

×

9 Fakta Menarik Nacht Faust si Kapten Black Bull Ksatria Paling Kuat, Namun Tak Pernah Ke Markasnya!

--

ASCOMAXX.com - Pembaca komik manga Black Clover pasti sudah tidak asing dengan karakter utama Nacht Faust. Ia menjadi kapten ksatria di Black Bull yang memiliki kekuatan paling kuat diantara yang lain, namun ada fakta unik dibalik sosok Nacht Faust. Berikut selengkapnya.

Black Clover merupakan sebuah serial manga shōnen bergenre fantasi yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yūki Tabata. Manga tersebut dimuat berseri dalam majalah Weekly Shōnen Jump terbitan Shueisha sejak bulan Februari 2015, dan telah dibundel menjadi 32 volume tankōbon per bulan April 2022.


Dalam seri anime dan manga Black Clover, sosok Nacht Faust adalah salah satu karakter utama. Dia adalah seorang ksatria kerajaan dan anggota Black Bull, yang merupakan salah satu skuad elit dari Ksatria Kerajaan Kerajaan Clover.

Baca juga: Link Baca Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken Chapter 108 Bahasa Indonesia, Anggota Tim Lightspeed Dapatkan Misi Baru

Baca juga: Spoiler Manga Magic Level 99990000 All-Attribute Great Sage Chapter 27, Atsumu Pergi ke Harajuku!

Baca juga: Update! Baca Manga Jigokuraku Chapter 114-115 Bahasa Indonesia Rien dan Jofuku Pergi ke Pulau Utama

Nacht diperkenalkan dalam cerita ketika karakter utama, Asta, dan teman-temannya sedang berpartisipasi dalam Ujian Penempaan Mantra untuk menjadi ksatria kerajaan. Dia kemudian menjadi mentor Asta dan membantunya mengembangkan keterampilannya.

Nacht adalah sosok yang misterius, serius, dan pendiam. Dia memiliki sikap yang kasar terhadap orang lain, tetapi pada akhirnya ia peduli terhadap anggota timnya. Beberapa fakta menarik lagi tentang Nacht bisa kalian simak berikut ini.

Fakta Menarik Tentang Nacht Faust

1. Nacht Faust adalah Mata-mata Clover Kingdom

Pertama kali disebutkan dalam manga chapter 246 atau anime episode 165 saat pasukan Spade Kingdom membicarakan rumor tentang mata-mata dari Clover Kingdom. Nacht memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menyusup ke Spade Kingdom sebelum penyerangan terakhir dilakukan.

Sumber:

UPDATE TERBARU