Sunday 19th of May 2024

Spoiler Manhwa New Town Chapter 92, Bagus! Himchan Dapatkan Ide Untuk Menang di Pengadilan

×

Spoiler Manhwa New Town Chapter 92, Bagus! Himchan Dapatkan Ide Untuk Menang di Pengadilan

--

Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre komik yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Baca juga: Baca Manhwa Can I Take It Back Full Chapter Bahasa Indonesia, Rilis Secara Legal di LINE Webtoon


Baca juga: Baca Webtoon Beast’s Flower Chapter 4 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Baca juga: Baca Webtoon Purely Roommates Chapter 39 Bahasa Indonesia, Oh Sojun Semakin Suka dengan Kangwoo Karena Perhatiannya

Manhwa New Town merupakan salah satu jenis bacaan yang banyak diminati saat ini. Tidak hanya itu, komik juga biasanya menarik karena alurnya yang sangat menarik untuk dibaca.

Spoiler Manhwa New Town Chapter 92

Pada chapter sebelumnya, terlihat Himchan mendapatkan penawaran untuk bertemu dengan ibu dari anak-anak TK. Pertemuan tersebut sudah sangat dinantikan oleh Himchan. Himchan pun semakin dekat dengan ibu dari anak-anak TK. Dia tidak melewatkan kesempatan tersebut.

Kemudian, Himchan dan Puruem sedang dalam pembicaraan serius. Himchan sendiri belum mendapatkan ide agar bisa menang di pengadilan. Namun, Pureum yang baik hati membantu Himchan mendapatkan ide tersebut. Apakah berhasil?

Nah, itulah informasi mengenai spoiler manhwa New Town chapter 92 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membaca manhwa ini melalui beberapa situs baca komik online.

Sumber:

UPDATE TERBARU