Tuesday 14th of May 2024

Baca Manhwa I Wanna Be U Chapter 167 Bahasa Indonesia, Medea Lebih Dekat dengan Iaros

×

Baca Manhwa I Wanna Be U Chapter 167 Bahasa Indonesia, Medea Lebih Dekat dengan Iaros

--

Apakah kamu salah satunya? Jika iya, yuk simak artikel selengkapnya di bawah ini. Buat kamu yang mau baca juga boleh banget join, loh, namun sebelum itu, akan kami sampaikan sinopsisnya buat kamu di sini, ya.

Spoiler Manhwa Webtoon I Wanna Be U Chapter 167

Pada chapter sebelumnya chapter 166, di perlihatkan Sri Paus datang menghampiri Duchess Beliard yang ingin mengutus sang paus untuk mencari tahu mengenai rahasia kuil. Nona Psyche pun di bicarakan dalam hal ini yang di anggap sebagai anak baik yang sering berdoa di kuil. Lalu mereka berdua pun terlihat mebicarakan sesuatu yang ternyata sang Paus mengetahui rencana dari Dychess Beliard.


Chapter 167, terlihat Iaros berpikir perlawanan Medea diperkirakan akan sia-sia karena mereka punya perbedaan dalam gelar, dan Iaros itu lebih banyak influencenya dibandingin Medea sama perkumpulan bangsawan baru itu.

Baca juga: Sinopsis Film Indiana Jones and the Dial of Destiny 2023, Segera Tayang di Bioskop Indonesia Tanggal 30 Juni 2023

Baca juga: Link Nonton Drakor Adult Kids Episode 1 Sub Indo Hadirkan Cerita Slice of Life yang Ringan dan Hangat

Baca juga: Baca Yuusha Ni Zenbu Ubawareta Ore Wa Yuusha No Hahaoya To Party Wo Kumimashita Bahasa Indo Full Chapter, Kisah Ceres Bersama Para Milf

Iaros juga bandar "kartu" dalam permainan politik ini, "kartu2" yg Medea, Psyche, Phell, dan bahkan Helio kumpulin pun bisa jadi perangkap yang Iaros sembunyiin.

Akan tetapi Kaisar masuk dan kasih UNO reverse, yang balikin posisi Medea, mereka sekarang ada di posisi yang sama, kompetisi antar mereka bisa dilihat sebagai gelak saudara dan bukan musuh. Medea juga punya peluang buat dapat support sebanyak Iaros.

Baca Manhwa I Wanna Be U Chapter 167 Bahasa Indonesia

Manhwa dengan tema kerajaan yang berjudul I Wanna Be U ini merupakan karya terbaru dari seorang author yang bernama SAM melalui Line Webtoon.

Sumber:

UPDATE TERBARU