Saturday 4th of May 2024

Link Nonton Drakor Adult Kids Episode 1 Sub Indo Hadirkan Cerita Slice of Life yang Ringan dan Hangat

×

Link Nonton Drakor Adult Kids Episode 1 Sub Indo Hadirkan Cerita Slice of Life yang Ringan dan Hangat

--

ASCOMAXX.com – Kalau kamu adalah penggemar drama Korea kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan aktor dan aktrisnya yang super jelita nan tampan ini. Nah, berikut Link Nonton Drakor Adult Kids Episode 1 Sub Indo.

Siapa kini yang tak pernah menonton Drama Korea? Tak seperti dahulu dimana menonton drama memiliki stigma yang agak buruk. Kini seiring dengan kemajuan industri hiburan, kualitas drama yang ditayangkan makin seperti film bioskop.


Jika dahulu drama identik dengan komedi romantis, kini lebih banyak genre yang digarap. Sekarang, menonton drama tidak hanya identik degan kaum perempuan. 

Baca juga: Nonton Drama Korea The Real Has Come! (2023) Episode 26 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Yeon Doo Tetap Bela Tae Kyung

Baca juga: Spoiler Drama Korea The Real Has Come! (2023) Episode 26, Jang Se Jin dan Kim Joon Ha Bersatu Membuat Licik

Baca juga: Link Nonton Drama Korea King the Land (2023) Episode 1-2 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Pertemuan Pertama Gu Won dan Cheon Sa Rang

Adult Kids ini rencananya akan tayang pada 19 Juni 2023 mendatang. Sebagai informasi drakor Adult Kids ini juga dibintangi Yoon Sang Jung dan Shin Do Hyun. AKan hadirkan genre yang membahas seputar problematika kehidupan membuat drama 8 episode ini banyak dinantikan.

Jika kamu termasuk salah satu yang menantikan drama ini yuk langsung saja simak artikel ini. Biar tak penasaran, berikut sinopsis drama Korea terbaru Adult Kids.

Drama Korea sendiri sudah menjadi favorit banyak orang. Hal tersebut dikarenakan, drama-drama China memiliki alur cerita yang unik dan menarik serta para pemain dramanya yang memiliki paras rupawan.

Sumber:

UPDATE TERBARU