Friday 17th of May 2024

Sinopsis Webtoon Muse on Fame Chapter 5, Yumyeong Pergoki Hyeonjae dan Ye Na!

×

Sinopsis Webtoon Muse on Fame Chapter 5, Yumyeong Pergoki Hyeonjae dan Ye Na!

--

ASCOMAXX.com – Perilisan komik manhwa bergenre romantis memang banyak sekali yang hadir dengan gambaran kisah menarik. Salah satunya dalam kesempatan kali ini kami akan sajikan pembahasan untukmu mengenai sinopsis Webtoon Muse on Fame chapter 5.

Kisah komik manhwa yang baru saja rilis di versi bahasa Indonesia ini menghadirkan cerita menarik. Jika kamu ingin mengetahui garis besar ceritanya, langsung saja ikuti pembahasan yang akan kami sediakan di artikel berikut ini.


Baca juga: Baca Webtoon Muse on Fame Chapter 5 Bahasa Indonesia, Patah Hati Yumyeong yang Terdalam!

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Agency (2023), Lee Bo Young Perankan Eksekutif Wanita dengan Karir Fantastis

Baca juga: Link Baca Manga Koori Zokusei Danshi to Cool na Douryou Joshi Full Chapter Bahasa Indonesia, Kekuatan Aneh Si Cowok Cool

Muse on Fame menjadi salah satu judul komik manhwa yang hadir dengan mengusung genre romansa. Manhwa yang rilis resmi di Webtoon ini merupakan karya dari Soojin.

Dalam perilisannya, komik Muse on Fame baru saja hadir di Webtoon Indonesia pada tanggal 22 Desember 2022. Perilisan perdananya langsung dinikmati oleh 591.642 dan sudah di-subscribe 98.296 pengguna sehingga rating yang didapat komik ini mencapai 9,78.

Sumber:

UPDATE TERBARU