Saturday 18th of May 2024

Apakah KTA Kilat Ada DC Lapangan yang Menagih Debitur Galbay? Begini Faktanya

×

Apakah KTA Kilat Ada DC Lapangan yang Menagih Debitur Galbay? Begini Faktanya

--

Pinjol merupakan sesuatu yang sangat beresiko. Terlepas dari maraknya aksi pinjol ilegal, ternyata banyak juga perusahaan keuangan yang memberi fasilitas pinjaman online yang legal dan terpercaya. Jika kamu sudah terlanjur meminjam maka jangan sampai galbay atau akan ada konsekuensi yang menanti. 

Jauh sebelum mengambil pinjaman pastikan kamu sudah punya rencana untuk mengembalikan uang tersebut. Galbay akan memberikan beberapa dampak kurang menyenangkan.

Apakah KTA Kilat Ada DC Lapangan yang Menagih Debitur Galbay?


Tiap pinjaman online sebenarnya memiliki debt collector (DC), baik fisik maupun non-fisik. Mereka bertugas untuk menagih utang para debitur yang telat membayar. Namun, yang menjadi kekhawatiran banyak debitur adalah adanya DC yang datang ke rumah dengan nada mengancam dan mengintimidasi.

KTA Kilat adalah layanan pinjaman online bunga rendah yang tidak menggunakan DC lapangan. Bunga yang ditawarkan mulai dari 0,65% per hari dengan tenor pinjaman hingga 12 bulan. Selain itu, KTA Kilat juga menawarkan proses pengajuan yang mudah dan cepat.

Cara Menghadapi Debt Collector

- Terima Kedatangannya Dengan Baik
- Tanyakan Identitas, Surat Tugas, dan Sertifikasi Debt Collector
- Jelaskan dengan Baik Kondisi Keuangan, Termasuk Kendala yang Dihadapi
- Ikuti pembayaran angsuran sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan.

Baca juga: Daftar Pinjol yang Tidak Ada DC Lapangannya Tahun 2023, Jangan Lengah Bisa Jadi Lebih Berbahaya

Baca juga: Apakah Pinjol BantuSaku Ada DC Lapangan? Debitur Area Jabodetabek Wajib Baca Hingga Usai

Baca juga: Apakah Pinjol Ilegal Ada DC Lapangannya, Yuk Cek Informasi Selengkapnya di Sini

Pinjaman yang Tidak Menggunakan DC 

1. DanaBijak

DanaBijak termasuk salah satu pinjol yang tidak menggunakan DC lapangan dan menawarkan bunga pinjaman yang terjangkau. Bunga yang ditawarkan mulai dari 0,75% per hari dengan tenor pinjaman hingga 30 hari. 

2. KreditGoGo

Bunga yang ditawarkan mulai dari 0,8% per hari dengan tenor pinjaman hingga 180 hari. KreditGoGo juga menawarkan proses pengajuan yang mudah dan cepat.

3. KoinWorks
KoinWorks adalah salah satu layanan pinjaman online terdaftar OJK yang tidak menggunakan DC lapangan dan menawarkan bunga pinjaman yang terjangkau. Bunga yang ditawarkan mulai dari 0,75% per bulan dengan tenor pinjaman hingga 24 bulan. 

4. DanaRupiah

Bunga yang ditawarkan mulai dari 0,5% per hari dengan tenor pinjaman hingga 30 hari. Selain itu, DanaRupiah juga menawarkan proses pengajuan yang mudah dan cepat.

5. UangTeman

Bunga yang ditawarkan mulai dari 1,1% per hari dengan tenor pinjaman hingga 30 hari. UangTeman juga menawarkan proses pengajuan yang mudah dan cepat.

Sumber:

UPDATE TERBARU