Saturday 18th of May 2024

Sinopsis Manga Magic Level 99990000 All-Attribute Great Sage, Keberanian dan Pengorbanan Melawan Monster!

×

Sinopsis Manga Magic Level 99990000 All-Attribute Great Sage, Keberanian dan Pengorbanan Melawan Monster!

--

Sinopsis Manhwa Magic Level 99990000 All-Attribute Great Sage

Komik Magic Level terkenal dengan keunikannya karena cerita dari komik ini mempunyai alur yang berbeda. Mempunyai ciri tersendiri daripada cerita manga kebanyakannya. Si karakter utama yaitu the great sage atau bisa kalian sebut dengan nama ichikami atsumu sangat menyesal. The great sage merasa puas ketika bisa mengalami reinkarnasi ke masa depan. Ichikami atsumu merasa sangat puas karena meninggal dalam kehidupan sebelumnya.

Ichikami atsumu merupakan orang yang mempunyai keberanian dan pengorbanan yang tinggi. Mempunyai karakter yang galak juga. Ichikami juga mempunyai banyak kekuatan dan pengetahuan yang cerdas.


Kemudian saat itu ketika adanya monster yang datang dan mengganggu dunia. Yang sebelumnya dunia keadaannya sedang baik-baik saja. Tetapi ketika kedatangan monster tersebut, dunia ini menjadi gawat dan sangat berbahaya. Akibatnya banyak kehancuran. Dunia tersebut sedang menghadapi bencana.

Atsumu yang sering berkelahi sampai akhirnya menjadi orang paling kuat dan pahlawan. Banyak orang yang suka terhadap atsumu karena pengorbanan dan keberanian untuk selalu melindungi dunia dari semua marabahaya.

Baca juga: Sinopsis Manhwa The World Is Money and Power Chapter 230, Tawaran Pergi ke Las Vegas

Baca juga: Link Baca Manhwa Do As I Say! Chapter 126 Bahasa Indonesia, Jieon Serba Salah di Hadapan Sahye Jeon

Baca juga: Sinopsis Manhwa Do As I Say! Chapter 126, Sahye Jeon Ingin Bertemu Doyoon Nam

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis komik manga Magic Level 99990000 All-Attribute Great Sage. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah serunya.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU