Wednesday 15th of May 2024

Sinopsis Manhwa The World Is Money and Power Chapter 230, Tawaran Pergi ke Las Vegas

×

Sinopsis Manhwa The World Is Money and Power Chapter 230, Tawaran Pergi ke Las Vegas

--

ASCOMAXX.com – Kisah seru komik aksi memang banyak menarik perhatian. Salah satunya yang kami sajikan di artikel berikut berkaitan dengan sinopsis manhwa The World Is Money and Power Chapter 230.

Kisah yang dipaparkan dalam perilisan manhwa satu ini memang ditunggu-tunggu karena cerita serunya. Untuk kamu yang sudah penasaran dengan chapter terbaru komik satu ini, langsung saja kamu bisa ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini.


Baca juga: Link Baca Manhwa Do As I Say! Chapter 126 Bahasa Indonesia, Jieon Serba Salah di Hadapan Sahye Jeon

Baca juga: Sinopsis Manhwa Do As I Say! Chapter 126, Sahye Jeon Ingin Bertemu Doyoon Nam

Baca juga: Baca Manhwa Only Hope Chapter 41 Bahasa Indonesia, Eunhye Beli Sesuatu Berukuran XL!

The World Is Money and Power adalah komik manhwa yang telah rilis pada tahun 2018 lalu. Komik ini merupakan karya dari komukus Han Dong-Woo. Meskipun telah lama rilis, komik manhwa ini kini menjadi salah satu komik paling banyak dicari.

Komik manhua The World Is Money and Power mengusung genre drama aksi dengan kisah yang unik dan menarik. Selan itu, komik ini juga memiliki judul lain, Materialism, Money and the Power, This World Is Money and Power, Мир власти и денег, Миром правят власть и деньги, กลโกงโลกพนัน, 实力至上校园, 金權世界, 세상은 돈과 권력.

Komik manhwa ini termasuk dalam genre aksi petualangan, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manga dengan tema tersebut, "The World Is Money and Power" mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Sumber:

UPDATE TERBARU