Sunday 19th of May 2024

Link Video Syur Wanita di Riau Diancam Mantan Pacar, Banyak Terjadi di Hotel!

×

Link Video Syur Wanita di Riau Diancam Mantan Pacar, Banyak Terjadi di Hotel!

--

Link Video Syur Diancam Mantan Pacar

Lewat akun @Cakuegurl, seorang wanita mengaku saudaranya dipermalukan oleh sang mantan. Pada postingan itu pemilik akun menyertakan tangkapan layar hasil percakapan.

Salah satunya yakni soal video diduga di kamar hotel. Akun itu mengancam akan menyebarkan video bugil mantannya dan berterima kasih karena telah diberi banyak kesempatan.


Akun @Cakuegurl juga memposting soal kronologi kejadian. Wanita yang menjadi korban diduga mengaku kenal dengan pria berinisial MP 2020 lalu. Singkat cerita, keduanya sering bertemu hingga akhirnya menginap di hotel. Sejak saat itu, ada 14 atau 15 kali mereka check-in di hotel hingga akhirnya terekam video vulgar.

Dalam postingan @Cakuegurl juga memberikan beberapa bukti screenshot percakapan sang pelaku dengan korban yang diketahui bernama Karin.  Akun itu mengancam akan menyebarkan video bugil Karin hingga mengutarakan ancaman yang merendahkan seseorang.

Baca juga: Link Baca Chronicles of the Demon Faction Chapter 23 Bahasa Indonesia Anghwa Berpesta Dengan Tuan Muda

Baca juga: Nonton Kamen Rider Geats Episode 40 Sub Indo Makin Seru! Tayang Hari Ini Minggu 18 Juni 2023

Baca juga: UPDATE! Baca Webtoon Operation: True Love Chapter 55 Bahasa Indonesia Baek Dohwa Berkelahi Dengan Sang Ayah

Bagi kamu yang ingin mengetahui detailnya, langsung saja akses di tautan link berikut.

KLIK DISINI

Nah, itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai kronologi berita viral hingga sampai trending Twitter mengenai curhatan wanita yang diancam mantan pacar sebar video syurnya. Semoga kasusnya segera terselesaikan, ya.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU