Wednesday 15th of May 2024

Nonton Kamen Rider Geats Episode 40 Sub Indo Makin Seru! Tayang Hari Ini Minggu 18 Juni 2023

×

Nonton Kamen Rider Geats Episode 40 Sub Indo Makin Seru! Tayang Hari Ini Minggu 18 Juni 2023

--

ASCOMAXX.com – Penonton Kamen Rider merapat! Keseruan turnamen DGP belum selesai! Yuk simak link nonton serial Kamen Rider Geats episode 40sub Indo. Mari cek informasi selengkapnya di bawah ini. 

Serial Action, Adventure, Comedy berjudul Kamen Rider Geats ini dijadwalkan memiliki 50 episode. Dengan bantuan oei Company, TV Asahi, Asatsu-DK, Bandai yang ditayangkan melalui Tokusatsu ini kamu bisa menyaksikannnya.


Kamen Rider Geats adalah serial drama tokusatsu Jepang, entri ke-33 dari metaseries Kamen Rider Toei Company dan seri keempat yang debut selama periode Reiwa. Serial ini ditayangkan perdana pada 4 September 2022, bergabung dengan Avataro Sentai Donbrothers dalam jajaran Super Hero Time setelah final Kamen Rider Revice.

Baca juga: Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 49 Sub Indo, Kekuatan Baru Xiao Yan yang Mengesankan

Baca juga: Nonton Drama China Dominator of Martial Gods Episode 9-10 Sub Indo Tayang Malam Ini Sabtu 17 Juni 2023

Baca juga: Nonton Drama China Women's Choice (2023) Episode 7 dan 8 Sub Indo, Rilis Resmi di Tencent Video

Kamen Rider Geats adalah segmen keempat dari seri Kamen Rider. Serial ini awalnya mengangkat tema terkait Kamen Rider (Superhero Bertopeng) yang digagas oleh Shotaro Ishinomori, seorang seniman manga terkenal Jepang.

Serial ini dibintangi oleh Hideyoshi Kan, Ryuga Sato, Yuna Hoshino, Kazuto Mokudai, Kokoro Aoshima, Tsubasa Sakiyama, Dai Goto, Nene Shida, Fuku Suzuki, Ryo Kitamura, Shugo Oshinari dan Ayaka Namiki. Sedangkan disutradarai oleh Shojiro Nakazawa dan Teruaki Sugihara. oleh Yuya Takahashi.

Sumber:

UPDATE TERBARU