Monday 20th of May 2024

UPDATE! Baca Webtoon Operation: True Love Chapter 55 Bahasa Indonesia Baek Dohwa Berkelahi Dengan Sang Ayah

×

UPDATE! Baca Webtoon Operation: True Love Chapter 55 Bahasa Indonesia Baek Dohwa Berkelahi Dengan Sang Ayah

--

Baca Webtoon Operation: True Love Chapter 55 Bahasa Indonesia

Sebelumnya Soo Ae minta Eunhyuk untuk mengajarinya main piano namun sayangnya Eunhyuk seperti sibuk melakuka sesuatu dna ini membuat Soo Ae kecewa.

Ternyata Eunhyuk merasa serba salah, karena jika ia tetap tarik ulur dengan Soo Ae maka Dohwa akan mulai menggeser posisinya perlahan. Soo Ae mencari Dohwa yang sudah tak masuk beberapa hari ternyata ia sakit akibat berkelahi dengan ayahnya. Di sini Soo Ae merawatnya dengan sabar. Seusai mendingan mereka berdua lalu makan ramyeon bersama.


Baca juga: Nonton Kamen Rider Geats Episode 40 Sub Indo Makin Seru! Tayang Hari Ini Minggu 18 Juni 2023

Baca juga: Baca Manhwa Bad Guy Chapter 154 Bahasa Indonesia, Pasukan Aliansi Incheon Mulai Tunjukkan Kelemahannya

Baca juga: Baca Manhwa Inso's Law Chapter 183 Bahasa Indonesia, Gemas Banget! Yeondan Bikin Ham Dan Baper

Soo Ae mendatangi Marang namun ia belum bisa bertemu sang CEO. Di sekolah Eunhyuk kembali mengajarinya cara bermain piano namun karena tidak fokus pada ajaran Eunhyuk, Soo Ae memainkannya dengan sangat buruk.

Untuk membaca manhwa ini kamu bisa membacanya melalui situs favoritmu yang legal sehingga kamu tidak perlu menunggu lama untuk membacanya.

Kamu dapat membaca manhwa yang satu ini melalui laman baca komik online Webtoon. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar di tanah air.

KLIK DI SINI  

Nah demikian pembahasan pada artikel yang dapat kami sampaikan mengenai link baca manhwa Operation True Love chapter 55 Bahasa Indonesia. Selamat membaca kelanjutan kisah serunya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU