Sunday 19th of May 2024

Nonton Film Malaysia Deleted (2022) Sub Indo Full Movie HD, Penangkapan Jaringan Kriminal Perdagangan Organ Manusia

×

Nonton Film Malaysia Deleted (2022) Sub Indo Full Movie HD, Penangkapan Jaringan Kriminal Perdagangan Organ Manusia

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton film Deleted (2022) sub Indonesia yang harus kamu ketahui. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Menyaksikan film merupakan salah sau aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Baca juga: Sinopsis Film Deleted (2022), Film dengan Dukungan Kementerian Dalam Negeri Malaysia dan NSO MAPO

Baca juga: Sinopsis Film Evil Dead Rise (2023), Kitab Orang Mati Lepaskan Iblis Jahat ke Dunia!

Baca juga: Sinopsis Duan Nago Bogho, Film Aksi dan Drama Terbaru Malaysia yang Viral di TikTok

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang. Saat ini kamu sudah bisa mengakses film dengan mudah melalui beberapa platform seperti Netflix, Disney+ Hotstar, dan masih banyak lainnya.

Dekripsi Film Deleted (2022)

Film Deleted (2022) merupakan film dengan genre kriminal dan aksi. Film tersebut rilis pada tanggal 15 September 2022 dan diarahkan oleh sutradara Kent Ng. Film ini dibintangi oleh Fattah Amin, Dato Rosyam Nor, Henley Hil, Jack Neo, Edmund Tay, dan Vincent Ng.

Fakta menarik lainnya dari film Deleted (2022) ini adalah diproduksi dengan dukungan dari Kementerian Dalam Negeri Malaysia dan Dewan Kantor Strategis Nasional untuk Anti-Perdagangan Manusia & Anti Penyelundupan Migran (NSO MAPO).

Sumber:

UPDATE TERBARU