Sunday 5th of May 2024

Sinopsis Duan Nago Bogho, Film Aksi dan Drama Terbaru Malaysia yang Viral di TikTok

×

Sinopsis Duan Nago Bogho, Film Aksi dan Drama Terbaru Malaysia yang Viral di TikTok

--

ASCOMAXX.com – Penggemar film aksi wajib merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis film Malaysia Duan Nago Bogho yang harus kamu ketahui. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Menyaksikan film merupakan salah sau aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi. Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang.


Baca juga: Nonton Film M3GAN (2023) Sub Indo Full Movie HD, Bukan di LK21 dan REBAHIN, Siap-Siap Rasakan Terornya!

Baca juga: Sinopsis Film Balada Si Roy, Pencarian Jati Diri Kehidupan Masa Dewasa!

Baca juga: Nonton Film Gangnam Zombie (2023) Sub Indo Full Movie HD, Kembalinya Teror Zombie di Korea Selatan

Deskripsi Film Malaysia Duan Nago Bogho

Film Malaysia Duan Nago Bogho merupakan sebuah film dengan genre drama dan aksi. Film tersebut merupakan karya dari penulis dan sutradara Sabri Yunus yang baru-baru ini viral di media sosial TikTok.

Film Malaysia yang satu ini dijadwalkan tayang pada tanggal 19 Januari 2023 di Malaysia. Film Duan Nago Bogho sendiri diproduksi oleh Kalam Ariff Holdings dan dibintangi oleh pemeran utama yaitu Asrulfaizal Kamaruzaman dan Jojo Goh.

Sinopsis Film Malaysia Duan Nago Bogho

Secara garis besar, film Malaysia Duan Nago Bogho menceritakan kisah tentang Duan, seorang seniman Mak Yong. Dia merantau ke Kuala Lumpur atas desakan orang tuanya setelah terlibat perkelahian di desa tempat tinggalnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU