Sunday 28th of April 2024

Nonton Series Princess And The Boss (2023) Episode 8 Full HD, Lengkap Jadwal Rilis! Pernyataan Cinta Kiara dan Naraka

×

Nonton Series Princess And The Boss (2023) Episode 8 Full HD, Lengkap Jadwal Rilis! Pernyataan Cinta Kiara dan Naraka

--

ASCOMAXX.com - Series kali ini hadir dari tahah air berjudul Princess And The Boss, yang diperankan oleh Syifa Hadju dan Rizky Nazar. Series ini masih menjadi buruan banyak orang. Kini, series tersebut akan memasuki chapter 8, berikut informasi selengkapnya.

Princess And The Boss adalah series original Maxstream karya produksi MD Entertainment yang disutradarai oleh Anggy Umbara. Serial ini didasarkan pada cerita yang awalnya dipublikasikan di Wattpad dan kemudian diadaptasi menjadi novel dengan judul yang sama oleh Elani Sarast.


Series Princess And The Boss ini awalnya direncanakan untuk tayang perdana pada tahun 2022, namun jadwalnya telah diubah dan tayang melalui layanan streaming MAXStream pada tanggal 4 Mei 2023 lalu.

Baca juga: Spoiler Drama Korea The Real Has Come! (2023) Episode 25, Gong Tae Kyung Beri Dukungan Untuk Oh Yeon Doo

Baca juga: 3 Naskah Drama Simpel Untuk 2 Orang Bahasa Inggris, Sederhana dan Mudah Dihafalkan Pemula

Baca juga: Sinopsis Drama Dominator of Martial Gods (2023) Kisah Cinta Drama Wuxia Adaptasi Novel Xuanhuan

Series ini diperankan oleh aktor mudah tanah air, seperti Syifa Hadju, Rizky Nazar, Vladimir Rama, Kiara McKenna, Mila Jamila, Delano Daniel, Maudy Effrosina, Sonia Alyssa, dan Claudy Putri.

Berkisah tentang Naraka, seorang pengusaha sukses dan pemilik Sky Lounge, memiliki ketertarikan pada wanita yang lebih dewasa dan tidak suka perempuan yang bertingkah seperti anak-anak.

Sumber:

UPDATE TERBARU