Sunday 28th of April 2024

Link Nonton Series Princess And The Boss (2023) Full Episode, Pertemuannya dengan Syifa Membuat Kehidupan Rizky Kacau

×

Link Nonton Series Princess And The Boss (2023) Full Episode, Pertemuannya dengan Syifa Membuat Kehidupan Rizky Kacau

--

ASCOMAXX.com - Series kali ini hadir dari tahah air berjudul Princess And The Boss, yang diperankan oleh Syifa Hadju dan Rizky Nazar. Series ini masih menjadi buruan banyak orang. Jika kalian penasaran dengan kisahnya, berikut informasi terkait link nonton untuk full chapternya.

Princess And The Boss adalah series original Maxstream karya produksi MD Entertainment yang disutradarai oleh Anggy Umbara. Serial ini didasarkan pada cerita yang awalnya dipublikasikan di Wattpad dan kemudian diadaptasi menjadi novel dengan judul yang sama oleh Elani Sarast.


Series Princess And The Boss ini awalnya direncanakan untuk tayang perdana pada tahun 2022, namun jadwalnya telah diubah dan tayang melalui layanan streaming MAXStream pada tanggal 4 Mei 2023 lalu.

Series ini diperankan oleh aktor mudah tanah air, seperti Syifa Hadju, Rizky Nazar, Vladimir Rama, Kiara McKenna, Mila Jamila, Delano Daniel, Maudy Effrosina, Sonia Alyssa, dan Claudy Putri.

Baca juga: Naskah Drama Pendek Untuk 2 Orang Bahasa Inggris dengan Terjemahan Bahasa Indonesia

Baca juga: Tamat! Nonton Drama China Beauty of Resilience Episode 35-36 Sub Indo, Tayang Hari Ini Jumat 16 Juni 2023

Baca juga: Nonton Drama Jepang Kimi ga Suki.mp4 (2023) SUB INDO Full Episode 1-8, Ambisi Persahabatan dan Cinta yang Tak Terungkap

Ringkasan Series Princess And The Boss (2023)

Princess and The Boss mengisahkan kehidupan seorang pria yang sukses dan mapan bernama Naraka Kusuma. Pesonanya semakin menarik berkat gelar sebagai pengusaha muda yang sukses, dan dia bahkan memiliki Sky Lounge mewah.

Di balik kesuksesannya, Naraka Kusuma selalu tertarik pada wanita dewasa yang anggun dan cerdas. Dia selalu memimpikan sosok wanita yang lebih tua darinya. Namun, nasib buruk tiba-tiba datang menghampirinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU