Tuesday 14th of May 2024

Tamat! Nonton Drama China Beauty of Resilience Episode 35-36 Sub Indo, Tayang Hari Ini Jumat 16 Juni 2023

×

Tamat! Nonton Drama China Beauty of Resilience Episode 35-36 Sub Indo, Tayang Hari Ini Jumat 16 Juni 2023

--

ASCOMAXX.com – Drama china Beauty of Resilience akan menayangkan episode terkahirnya malam ini. Berikut link nonton dari Drama China Beauty of Resilience episode 35-36 Sub Indo. Mari simak informasi lengkapnya berikut ini ya.

Drama China sendiri sudah menjadi favorit banyak orang. Hal tersebut dikarenakan, drama-drama China memiliki alur cerita yang unik dan menarik serta para pemain dramanya yang memiliki paras rupawan.

Sebagai informasi drama China Beauty of Resilience akan menayangkan sebanyak 36 episode dari 1 Juni hingga 16 Juni 2023 setiap Senin hingga Minggu di iQiyi.


Baca juga: Link Nonton Drama Jepang Kimi ga Suki.mp4 (2023) SUB INDO Episode 4: Menu Baru Spesial di Kafe

Baca juga: Nonton Drama Jepang Kimi ga Suki.mp4 (2023) SUB INDO Full Episode 1-8, Ambisi Persahabatan dan Cinta yang Tak Terungkap

Baca juga: Sinopsis Drama Jepang Kimi ga Suki.mp4 (2023), Kisah Cinta Terhalang Tembok Persahabatan

Beauty of Resilience (2023) adalah salah satu judul drama China yang tayang 1 Juni 2023 dengan mengusung genre wu xia di iQiyi. Tak seperti kebanyak drama lainnya drama china yang satu ini sendiri merupakan hasil adadptasi dari novel berjudul Wu Chang Sheng karya Lin Jia Cheng.

Drama Beauty of Resilience ini hadir dengan beberapa episode saat perilisan perdananya. Sebagai informasi, drama Beauty of Resilience ini memiliki banyak penggemar karena kisahnya yang seru. 

Sumber:

UPDATE TERBARU