Monday 20th of May 2024

Tutorial Rumus Lightroom Aesthetic Foto Selfie Tahun 2023, Auto Keren Kayak Influencer!

×

Tutorial Rumus Lightroom Aesthetic Foto Selfie Tahun 2023, Auto Keren Kayak Influencer!

--

ASCOMAXX.com – Kali ini kami akan berikan tutorial edit foto menggunakan lightroom agar mendapatkan hasil foto seperti para influencer zaman sekarang. Yuk simak artikel berikut ini!

Mengedit foto menjadi sebuah kebutuhan yang wajib sebelum mengunggahnya di media sosial. Hal tersebut saat ini sudah dipermudah dengan berbagai aplikasi editor foto yang dapat digunakan dengan gratis.


Apalagi jika kamu ingin mendapatkan hasil foto yang beda dari yang lain seperti dengan menerapkan rumus Lightroom aesthetic indoor dengan hasilnya yang pasti keren. Untuk mengetahui tutorial lengkapnya, langsung saja kamu bisa ikuti pembahasan di artikel berikut ini.

Baca juga: Daftar Menu MCD Dilengkapi Harga Terbaru 2023, Nikmati Junk Food Populer dan Selalu Rame Pelanggan

Baca juga: Kumpulan Rumus Lightroom Seperti Selebgram: Untuk Selfie hingga Pemandagan Alam

Baca juga: Rekomendasi Makanan Korea di Padang yang Wajib Dicoba Bareng Keluarga dan Harga Nggak Bikin Kantong Bolong

Salah satu aplikasi editor video tersebut adalah Lightroom. Dilansir dari berbagai sumber, Lightroom sendiri merupakan sebuah aplikasi yang dibuat oleh perusahaan Adobe yang digunakan untuk image organizer, dan manipulasi image.

Aplikasi ini dapat melakukan import export, menyimpan, melihat, mengatur, menandai, mengedit, dan fungsi lainnya. Lighroom juga identik dengan teknik editing warna dan pencahayaan. Adobe lightroom tersedia untuk PC (Windows, Mac) maupun di perangkat mobile (Android, IOS).

Sumber:

UPDATE TERBARU