Sunday 12th of May 2024

Cara Daftar Klub Bunda SGM Untuk Dapat Hadiah Gratis, Buruan Join Sebelum Ketinggalan

×

Cara Daftar Klub Bunda SGM Untuk Dapat Hadiah Gratis, Buruan Join Sebelum Ketinggalan

--

ASCOMAXX.com – Siapa di sini yang menggunakan produk SGM? Jika kamu termasuk termasuk salah satunya, berikut ini adalah informasi mengenai cara daftar klub bunda sgm untuk dapat hadiah/ pulsa gratis untukmu. Yuk simak informasinya di sini! 

SGM sebagai salah satu produk susu terkemuka di Indonesia. SGM merupakan produk susu bayi yang ekonomis dan menawarkan kandungan gizi yang optimal, sehingga dapat memberikan nutrisi seimbang bagi buah hati.


Untuk bisa memperoleh hadiah dari penukaran poin, Kamu perlu tergabung terlebih dahulu dengan Klub Bunda SGM Membership. Klub ini merupakan suatu program loyalitas dari SGM. Dengan bergabung pada klub Bunda SGM, Anda bisa memperoleh poin yang bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik.

Baca juga: Daftar film Psikopat Korea Terseram 2023, Siap Bikin Bulu Kudukmu Merinding!

Baca juga: 10+ List Film Psikopat Korea Terbaik 2023 Dengan Rating Tertinggi, Diambil Dari Kisah Nyata Pembunuhan Berantai!

Baca juga: PROMO Alpukat Kocok Usumin Bandung Terbaru 2023, Nikmati Kuliner Nikmat dengan Harga Lebih Hemat

Klub bunda SGM adalah sarana untuk konsumen SGM mendapatkan benefit dengan mengumpulkan poin setiap pembelian produk SGM dan bisa ditukarkan dengan berbagai macam hadiah menarik.

Program ini berlaku bagi pelanggan individu atau perorangan berdasarkan dari jumlah produk SGM tertentu yang dibeli. Produk-produk tersebut di antaranya yaitu SGM Bunda, SGM Eksplor 1 Plus, 3 Plus, dan 5 Plus.

Untuk bergabung dalam program SGM Club ini, konsumen diharuskan untuk mendaftarkan diri terlebih dahulu dengan cara mengisi data diri secara lengkap dan benar. Cek di sini selengkapnya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU