Friday 17th of May 2024

Link Baca Manhwa Illicit Love Chapter 68 Bahasa Indonesia Mi Sok Menjual Informasi Perusahaan ke Kompetitor?

×

Link Baca Manhwa Illicit Love Chapter 68 Bahasa Indonesia Mi Sok Menjual Informasi Perusahaan ke Kompetitor?

--

ASCOMAXX.com – Kabar baik bagi para penggemar serial komik, kali ini akan disampaikan informasi terbaru mengenai link baca Illicit Love chapter 68 bahasa Indonesia. Jika kamu penasaran, langsung saja cekidot.

Illicit Love adalah sebuah manhwa korsel yang juga dikenal dengan Cinta Terlarang dalam bahasa Indonesia. Komik romantis ini memiliki beberapa judul lain seperti Infidelity 101, Introduction to an Affair, 婚外情概率, 불륜학개.


Manhwa Illicit Love ini sendiri secara garis besar menceritakan klehidupan sepasang suami istri yang hidup dalam keluarga harmonis. Sebelumnya rumah tangga Sia dan Sihoon selalu diwarnai kebahagiaan.

Baca juga: Nonton Drama Thailand You Are My Universe (2023) Episode 21-22 Sub Indo, Gawat! Kakek Chingchai dalam Bahaya

Baca juga: Baca Manhwa Keep It a Secret From Your Mother Chapter 92 Bahasa Indonesia, Nayeon Kurang Memahami Keinginan Sang Ibu

Baca juga: Nonton I Wait for the Sea Breeze to Hug You (2023) SUB INDO Full Episode 1-18: Kisah Liu Fan dengan Chen Jiaqi, Cinta Tumbuh Karena Terbiasa

Sihoon senang memiliki istri yang sempurna, pekerjaan yang sempurna hingga dia tidak dapat membayangkan kehidupan yang lebih sempurna dari ini. Namun suatu ketika setelah melihat seorang wanita, Sihoon mendapati jantungnya berdegub kencang, sebuah sensasi yang kini tak lagi ia dapatkan dari sang istri.

Sumber:

UPDATE TERBARU