Friday 14th of June 2024

Spoiler Manhwa Illicit Love Chapter 68 Gawat! Ada yang Tahu Rahasia Kehamilan Sia

×

Spoiler Manhwa Illicit Love Chapter 68 Gawat! Ada yang Tahu Rahasia Kehamilan Sia

--

Minah cemburu ke Jungwoo karena dia rela bertindak sejauh ini demi Aram, sedangkan untuk Minah dulu tidak. Di sisi lain ceo berusaha mencari pengganti Jungwoo.

Akan ada gantian Minah dan Aram yang akan memberikan fan service. Kemungkinan Shia akan diberitahukan Jungwoo terkait rencana boss. Sebenarnya apa yang terjadi? 


Baca juga: Sinopsis Manhwa The Player Hides His Past dan Judul Bahasa Lainnya di Naver Comic

Baca juga: Link Baca Webtoon The Perfect Hybrid Bahasa Indonesia Full Chapter, Kehidupan Tak Biasa Seorang Hero Immortal

Baca juga: Baca Webtoon Suddenly, I Became a Princess (Who Made Me a Princess) Chapter 6 Bahasa Indonesia, Harta Karun Keira

Spoiler Manhwa Illicit Love Chapter 68

Pada chapter selanjutnya kita akan bisa melihat bagaimana kedepannya akan ada kehamilan sia. Di sisi lain Mi Sok alias Direktur Keluar. Tak hanya itu akan muncul juga Yumi setelah 50 chapter.

Sepertinya Mi Sok ini punya niatan jahat entah dia mau menjual informasi Perusahaan ke Lawan Perusahaannya sehingga dia bisa membawa Jungwo bersama tau mau menggaet CEO ke Lawannya sehingga dia hancur dan Perusahaan Hancur juga.

Kamu dapat membaca manhwa atau komik ini secara online dengan mudah dan praktis melalui berbagai aplikasi yang biasa digunakan untuk membaca komik digital baik berbayar maupun gratis. 

Sekian artikel pada kesempatan kali ini yang membahas terkait spoiler manhwa Illicit Love chapter 68 bahasa Indonesia. Semoga artikel kali ini bisa menghibur. Selamat mengikuti kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU