Sunday 19th of May 2024

Baca Webtoon Suddenly, I Became a Princess (Who Made Me a Princess) Chapter 6 Bahasa Indonesia, Harta Karun Keira

×

Baca Webtoon Suddenly, I Became a Princess (Who Made Me a Princess) Chapter 6 Bahasa Indonesia, Harta Karun Keira

--

ASCOMAXX.com - Webtoon yang akan menjadi bahasan kita kali ini berjudul Who Made Me a Princess, yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Saat ini, webtoon tersebut akan memasuki chapter 6, berikut informasi lengkap terkait chapter barunya.

Sejak perilisannya pada 20 Desember 2017 di platform Ridibooks, Who Made Me a Princess menjadi semakin booming. Kini kisahnya semakin dikenal dunia. Di Indonesia manhwa ini dapat dibaca melalui aplikasi Webtoon dengan judul Suddenly I Became a Princess.


Who Made Me a Princess sendiri adalah web novel asal Korea Selatan yang populer. Web novel yang ditulis oleh sebuah nama pena bernama Plutus ini diadaptasi menjadi serial manhwa (manga versi Korea) yang diilustrasikan oleh Spoon.

Ada banyak jenis komik, termasuk manhwa yang merupakan komik bergambar asal Korea. Seperti pada contoh komik ini, memiliki genre yang menarik dan membuat para penggemar selalu menunggu kelanjutan kisahnya.

Baca juga: Update! Link Baca Manhwa I Thought My Time Was Up! Chapter 38 Bahasa Indonesia, Doha Ingin Mendekati Lariette

Baca juga: Baca Manhwa From Dreams to Freedom Chapter 95 Bahasa Indonesia, Siyoon Benci Kebohongan Jeongmin

Baca juga: Baca Webtoon The Problematic Prince Chapter 8 Bahasa Indonesia, Erna Salting Saat Ditatap Oleh Pangeran

Komik manhwa ini termasuk dalam genre drama aksi romance, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai komik dengan tema tersebut, Who Made Me a Princess mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Baca Webtoon Who Made Me a Princess Chapter 6

Salah satu kegiatan yang bisa dilakukan untuk mengisi waktu luang adalah dengan menikmati karya baca seperti membaca komik. Komik adalah cerita yang diilustrasikan dengan gambar, dan saat ini sudah menjadi favorit bagi banyak orang.

Sumber:

UPDATE TERBARU