Wednesday 15th of May 2024

Spoiler Manga Black Clover Chapter 362, Sihir Berbentuk Paladin Akan Tegakkan Keadilan!

×

Spoiler Manga Black Clover Chapter 362, Sihir Berbentuk Paladin Akan Tegakkan Keadilan!

--

ASCOMAXX.com – Kamu penggemar setia komik aksi fantasi Jepang? Jika iya, pada pada kesempatan berikut akan kami sajikan pembahasan mengenai sinopsis manga Black Clover Chapter 362 dengan kisahnya yang semakin menarik.

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Spoiler Baca Manga Tsuiraku JK To Haijin Kyoushi Chapter 20: JK Terus Menemani Haijin di Rumah Sakit

Baca juga: Spoiler Manga Fairy Tail: 100 Years Quest Chapter 135: Kekuatan Bintang Termasuk Virgo Slave Telah Dikeluarkan

Baca juga: Sinopsis Manga Gachiakuta, Kisah Aksi Balas Dendam Terkait Kelas Sosial Masyarakat 

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manga. Istilah manga digunakan untuk komik yang berasal dari Jepang. Manga sendiri diketahui telah memiliki berbagai genre yang menarik.

Detail Manga Black Clover

Black Clover merupakan sebuah serial manga shōnen bergenre fantasi yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yūki Tabata. Ceritanya mengisahkan tentang seorang anak laki-laki bernama Asta yang lahir tanpa kekuatan sihir, suatu fenomena yang tidak normal di dunia tempatnya tinggal.

Kemudian, Asta bersama dengan teman-temannya dari Banteng hitam, dia bercita-cita untuk menjadi Kaisar sihir. Manga tersebut dimuat berseri dalam majalah Weekly Shōnen Jump terbitan Shueisha sejak bulan Februari 2015, dan telah dibundel menjadi 32 volume tankōbon per bulan April 2022.

Sumber:

UPDATE TERBARU