Tuesday 21st of May 2024

Contoh Daily Activity Dari Bangun Tidur Sampai Tidur Lagi Dalam Bahasa Inggris Disertai dengan Terjemahannya

×

Contoh Daily Activity Dari Bangun Tidur Sampai Tidur Lagi Dalam Bahasa Inggris Disertai dengan Terjemahannya

--

ASCOMAXX.com – Sering nonton daily routine atau daily activity dari content creator di sosial media? Nah, kali ini kami akan membahas tentang contoh daily activity dari bangun tidur sampai tidur lagi yang lagi viral di TikTok maupun instagram. Tanpa berlama-lama lagi, yuk simak di sini.

Media sosial merupakan sebuah platform berbagi informasi yang saat ini sudah digunakan hampir seluruh orang yang ada di dunia. Platform tersebut dapat berbagi informasi dengan cepat dan menjadi viral. Beberapa media sosial yang jadi favorit banyak orang adalah TikTok.


Belakangan muncul daily activity dari bangun tidur sampai tidur lagi atau yang lebih bekennya dikenal dengan konten a day in my life. Begini pembahasannya.

Baca juga: Contoh Desain Spanduk Selamat Bertanding Voli Menarik dan Bisa Bangkitkan Semangat

Baca juga: Contoh Desain Pamflet Tabligh Akbar Menarik, Bisa Jadi Referensi Untuk Acara Pengajian!

Baca juga: Contoh Benda Berbentuk Limas Dalam Kehidupan Sehari Hari Dari Piramida Gyza Hingga Museum Louvre

Tiktok merupakan platform media sosial terbesar yang sering memicu viral dan trend. Penyebaran informasi makin cepat dan tak terbatas dengan format video TikTok.

Daily Activity adalah kegiatan yang dilakukan sehari-hari. Dalam bahasa Inggris aktivitas ini biasanya memakai bentuk kalimat Present Tense karena membicarakan tentang kebiasaan dan sesuatu yang dilakukan secara berulang-ulang. 

TikTok adalah salah satu aplikasi hiburan terbaik di mana pengguna bisa menonton berbagai video kreatif dan menarik. Yuk simak selengkapnya di sini, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU