Saturday 18th of May 2024

Sinopsis Series Queen of Oz, Usung Cerita Komedi Fiksi Kerajaan Inggris

×

Sinopsis Series Queen of Oz, Usung Cerita Komedi Fiksi Kerajaan Inggris

--

ASCOMAXX.com – Cerita seru ragam series yang mengusung tema kerajaan Inggris memang banyak diminati. Dalam pembahasan berikut ini kami akan sajikan informasi terkini mengenai sinopsis series Queen of Oz.

Sitkom yang menggambarkan cerita kerajaan inggris ini memang menarik. Nah, jika kamu penasaran dengan garis besar ceritanya dapat langsung saja ikuti pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini.


Baca juga: Sinopsis Kaiju Sentai Jyuukaizar (2022) : Series Tokusatsu Buatan Studio GIGA yang Nyeleneh, Khusus Untuk Penonton Dewasa!

Baca juga: Nonton Series Mozachiko (2023) Episode 4 Full HD, Chiko Cemburu Dengan Kedekatan Moza dan Draco

Baca juga: Nonton Series Star Trek: Strange New Worlds Season 2 Episode 1 Sub Indo, Panggilan Darurat Untuk Misi Penyelamatan

Queen of Oz yang akan datang yang dikembangkan dan dibintangi oleh Catherine Tate adalah BBC One yang menyindir Royalti Inggris. Queen of Oz akan disiarkan oleh BBC One pada hari Jumat 16 Juni 2023 pukul 16:30 EDT. Setiap episode berlangsung sekitar 30 menit.  Dalam perilisannya, serial mini ini akan hadir dengan enam episode.

Dalam perilisannya, Catherine Tate berperan sebagai Putri/Ratu Georgiana, menjadi pusat perhatian dalam cerita. Robert Coleby memerankan Sekretaris Pribadi Bernard, yang bekerja sama dengan Georgiana, sementara Niky Wardley berperan sebagai Lady In Waiting Anabel.

Sumber:

UPDATE TERBARU