Sunday 19th of May 2024

Download Template Pamflet Sholawat Bersama Format CDR, Bisa Langsung Disesuaikan!

×

Download Template Pamflet Sholawat Bersama Format CDR, Bisa Langsung Disesuaikan!

--

ASCOMAXX.com - Pada suatu kegaiatan pengajian atau sholawat yang akan diadakan, biasanya terdapat promosi kepada masyarakat untuk menghadiri acara tersebut. Kalian bisa menggunakan pamflet untuk memberikan informasi kepada masyarakat, berikut ini terdapat template pamflet yang bisa didownload.

Pamflet sering digunakan untuk mempromosikan acara, produk, atau layanan tertentu. Mereka dapat dibagikan kepada orang-orang di tempat umum, seperti jalanan, pusat perbelanjaan, kampus, atau acara-acara tertentu. Seperti pada acara tabligh akbar berikut ini.


Pamflet sendiri merupakan media cetak yang digunakan sebagai sarana promosi, penyuluhan, atau informasi dalam skala kecil. Isinya biasanya berupa gambar, teks, atau kombinasi keduanya yang bertujuan untuk menyampaikan pesan singkat kepada khalayak.

Baca juga: Contoh Banner Spanduk Toko Baju Online Menarik dan Mudah Dikenali Pembeli, Auto Laris Terjual Banyak!

Baca juga: Kumpulan Desain Spanduk Jual Es Buah Menarik dan Simpel, Bisa Jadi Ide Untuk Usaha Kamu!

Baca juga: Cara Buat Spanduk Kampanye Ukuran 3x1 dan Contohnya, Modal HP Doang Bisa Langsung Jadi!

Pamflet pada acara Sholawat Bersama ini dibuat untuk menginformasikan tentang acara Sholawat Bersama yang akan diadakan. Sholawat Bersama adalah acara yang biasanya diorganisir oleh komunitas atau lembaga keagamaan dengan tujuan menyampaikan sholawat dan pengajian kepada masyarakat dalam skala besar.

Download Desain Pamflet Sholawat Bersama

Isi pamflet tersebut biasanya mencakup informasi penting seperti tanggal, waktu, dan tempat pelaksanaan acara. Selain itu, pamflet juga akan mencantumkan tema acara, pembicara yang akan hadir, dan topik yang akan dibahas.

Sumber:

UPDATE TERBARU