Monday 20th of May 2024

Nonton Acara The Zone: Survival Mission Season 2 Episode 1-2 Sub Indo Tayang di Disney Plus Hotstar

×

Nonton Acara The Zone: Survival Mission Season 2 Episode 1-2 Sub Indo Tayang di Disney Plus Hotstar

--

Menampilkan AI 2.0 yang sudah dikembangkan untuk menghadirkan rintangan lebih menantang, The Zone: Survival Mission S2 akan membawa Yoo Jae Suk, Lee Kwang Soo, dan Yuri Girls Generation ke beberapa destinasi wisata paling unik di Korea untuk berjuang demi bertahan hidup.

The Zone: Survival Mission Season 2 misinya lebih menantang Pada Season 1 yang tayang pada 8 September 2022 lalu, The Zone memiliki 8 episode. Disebutkan bahwa The Zone: Survival Mission Season 2 kali ini juga akan hadir dengan 8 episode. Yoo Jae Suk bahkan mengatakan dalam konferensi press bahwa season 1 tidak ada apa-apanya dibandingkan season kedua.


Baca juga: Nonton & Download Seikou Sentai Prism Three (2022) Sub Indo Full Episode 1-4, Perjuangan Para Sentai Wanita Melawan Penjahat Tampan

Baca juga: Link Nonton Drama China Beauty of Resilience (2023) Episode 1-36 Sub Indo Lengkap HD GRATIS, Marathon Seru Kisah Wuxia

Baca juga: Spoiler Serial Marriage with Benefits (2023) Episode 5-6, Nekat! Sonya Lakukan Hal Licik Kepada Gea

Nonton Acara The Zone: Survival Mission Season 2 Episode 1-2 Sub Indo

Pasti kamu sudah tidak sabar untuk menyaksikannya, di bawah ini kami sampaikan link nonton resmi bersubtitle Indonesia yang bisa kamu akses kapan saja.

Untuk menontonnya, kamu harus mendownload dan berlangganan Aplikasi Disney+ Hotstar. Aplikasi Disney+ Hotstar dapat kamu temukan di Play Store jika kamu pengguna android. Apabila kamu pengguna Iphone maka dapat ditemukan di App Store.

KLIK DI SINI

Nah jadi itulah informasi mengenai link nonton acara variety show asal Korea Selatan, The Zone: Survival Mission season 2 episode 1-2 subtitle Indonesia gratis. Selamat menyaksikan! 

Sumber:

UPDATE TERBARU