Thursday 9th of May 2024

Nonton Acara The Zone: Survival Mission Season 2 Episode 1-2 Sub Indo Tayang di Disney Plus Hotstar

×

Nonton Acara The Zone: Survival Mission Season 2 Episode 1-2 Sub Indo Tayang di Disney Plus Hotstar

--

ASCOMAXX.com - Lanjutkan kesuksesan season 1 yang tayang tahun kemarin, The Zone: Survival Mission hadirkan season 2 dengan pemandu yang sama. Kali ini kami sampaikan informasi mengenai link nonton acara variety show asal Korea Selatan, The Zone: Survival Mission season 2 episode 1-2 subtitle Indonesia gratis. Biar tak ketinggalan informasi, simak ulasannya di sini, ya.

Jika kamu suka nonton acara survival dengan misi bertahan hidup yang menantang maka kamu cocok banget dengan ini. The Zone: Survival Mission ini belakangan tengah menarik perhatian para penggemar acara TV show Korea. 


Baca juga: Jadwal Tayang Ballerina (2024) Spin-off John Wick, Catat Tanggalnya! Kisah Balas Dendam Seorang Pembunuh Wanita Muda

Baca juga: Sinopsis Film Ballerina (2024) Spin-off John Wick, Siap Rilis Tahun Depan! Kembali dengan Aksi Balas Dendam Pembunuhan

Baca juga: Sinopsis Seikou Sentai Prism Three (2022), Serial Tokusatsu Populer yang Penuh Aksi Seru dan Menegangkan

Berbeda dengan reality show lain The Zone: Survival Mission season 2 akan memberikanmu pengalaman baru dengan konsep virtual reality. Penasaran? Selengkapnya di bawah ini, ya.

Masih seperti sebelumnya, The Zone: Survival Mission season 2 ini dipandu oleh tiga orang selebriti Korea yang ikut serta akan membagikan pengalaman mereka. Dijamin perjalanan virtualmu yang satu ini bakalan super seru, deh. Di bawah ini kami sampaikan link nontonnya untukmu.

Dalam acara ini kita bisa melihat persatuan Yoo Jae Suk, Lee Kwang Soo, dan Yuri SNSD bergabung dalam satu tim untuk proyek survival game The Zone Survival Mission.

Sumber:

UPDATE TERBARU