Saturday 11th of May 2024

Spoiler Manhwa My Mom Got A Contract Marriage Chapter 44, Pangeran Telah Menjatuhkan Hati ke Lylica

×

Spoiler Manhwa My Mom Got A Contract Marriage Chapter 44, Pangeran Telah Menjatuhkan Hati ke Lylica

--

ASCOMAXX.com - Manhwa My Mom Got A Contract Marriagetak pernah habis menarik perhatian para penggemarnya. Kisahnya semakin menarik dengan alur yang tiada hentinya menghadirkan kemewahan. Kini, manhwa tersebut akan memasuki chapter 44, jika penasaran berikut informasi lengkap terkait link baca.

Manhwa shojou ini cukup terkenal dengan beberapa judul diantara adalah My Mom Got A Contract Marriage, My Mother Got Married By Contract, 엄마가 계약결혼 했다 yang dibuat oleh Siya. My Mom Got A Contract Marriage ini merupakan sebuah komik asal Korea Selatan.


Ada berbagai jenis komik, salah satunya adalah mahwa yang merupakan komik asal Korea. Seperti halnya komik yang lainnya, manhwa ini memiliki genre yang menarik dan membuat para penggemarnya selalu bersemangat menantikan kelanjutan ceritanya.

Baca juga: Spoiler Manhwa My Landlady Noona Chapter 98 yang Makin Seru, Noona Nari Menyamar Jadi Pelajar

Baca juga: Link Baca Manhwa Infinite Mage Chapter 39 Bahasa Indonesia, Teleportase Masih Berlanjut dengan Daya yang Makin Menipis

Baca juga: Link Baca Manhwa My Landlady Noona Chapter 98 Bahasa Indonesia Minwoo dan Nari Bermesraan di Kampus

My Mom Got A Contract Marriage menceritakan kisah Lylica yang merupakan seorang gadis miskin yang tinggal bersama ibunya yang adalah seorang pemabuk. Suatu hari sang ibu terbangun dari tidurnya sambil berteriak melihat sang gadis kembali ke masa kanak-kanak.

Ia puns adar bahwa dirinya telah kembali ke masa lalu bersama sang anak. Ia lalu bernazar akan pergi ke pesta dansa kekaisaran dan menemui Baginda yang memiliki ikatan khusus dengannya untuk mencegah agar tak jauh miskin.

Spoiler Manhwa My Mom Got A Contract Marriage Chapter 44

Sumber:

UPDATE TERBARU