Monday 13th of May 2024

Spoiler Manhwa My Landlady Noona Chapter 98 yang Makin Seru, Noona Nari Menyamar Jadi Pelajar

×

Spoiler Manhwa My Landlady Noona Chapter 98 yang Makin Seru, Noona Nari Menyamar Jadi Pelajar

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis atau spoiler My Landlady Noona Chapter 98 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Membaca komik merupakan aktivitas menyenangkan yang bisa dilakukan untuk mengatasi rasa bosan sekaligus penat pasca bekerja atau sekolah. Ada berbagai macam genre komik, kamu bisa menonton komedi, aksi yang dramatis, horror atau romantis. Semuanya sesuai seleramu.


Komik sendiri memiliki perbedaan berdasarkan asal rilisnya. Komik yang berasal dari Korea Selatan sering disebut dengan manhwa. Untuk cara membaca manhwa sendiri sama dengan komik-komik lainnya yaitu dari kanan ke kiri.

Baca juga: Baca Manhwa Maybe Meant to Be Chapter 76 Bahasa Indonesia, Jiah Senang Mincheol Berada di Sisinya

Baca juga: Spoiler Manhwa Maybe Meant to Be Chapter 76 : So Sweet! Pelukan Hangat Jiah Ke Mincheol Sebelum Tidur

Baca juga: Sinopsis dan Judul Lain The Little Princess Waits for Her Breakup Manhwa Kerajaan Terbaru yang Angkat Kisah Cinta Psikopat

My Landlady Noona sendiri adalah manhwa original KakaoPage yang merupakan platform konten termonetisasi yang diperuntukkan bagi perangkat mobile, yang diluncurkan oleh Kakao Corp.

Sebagai informasi, manhwa My Landlady Noona ini juga dikenal dengan judul lain yakni Landlord Sisters dan The Owner of a Building. My Landlady Noona merupakan hasil karya Congee yang menyusun dan merancang cerita dan visualnya. Komik ini cocok buat kamu yang suka drama percintaan ringan.

Sumber:

UPDATE TERBARU