Sunday 19th of May 2024

Spoiler Manhwa Maybe Meant to Be Chapter 76 : So Sweet! Pelukan Hangat Jiah Ke Mincheol Sebelum Tidur

×

Spoiler Manhwa Maybe Meant to Be Chapter 76 : So Sweet! Pelukan Hangat Jiah Ke Mincheol Sebelum Tidur

--

ASCOMAXX.com - Hubungan antara Jiah dan Mincheol semakin mesra saja ya! manhwa Maybe Meant to Be selalu menarik perhatian karena ceritanya yang super seru dan menarik untuk kamu baca di setiap chapternya. Aksi menggemaskan Jiah dan Mincheol selalu menjadi sorotan dalam manhwa yang satu ini.

Banyak orang mencari jalan cerita selanjutnya melalui sebuah spoiler, namun jangan khawatir kini akan kami bagikan padamu mengenai Spoiler Manhwa Maybe Meant to Be Chapter 76 berikut ini.


Seperti yang kita tahu, manhwa Maybe Meant to Be ini ditulis oleh author yaitu Honey Skein dan manhwa ini sudah rilis pada tahun 2022 silam yang mana manhwa ini selalu menjadi pilihan favorit para pembaca penyuka manhwa.

Baca juga: Link Baca Manga Tsuiraku JK To Haijin Kyoushi Chapter 20 Bahasa Indonesia, Teman-teman Haijin Berdatangan Menjenguk

Baca juga: Spoiler Komik Star Struck Chapter 19, Hanjun Harus Bertahan hingga Liburan Musim Dingin Tiba

Baca juga: Baca Marriage Contract With Two Husbands Chapter 7-8 Bahasa Indonesia, Roselyn Menghadap Melchior

Manhwa ini telah rilis resmi juga di platform Naver Korea atau webtonn naver. Manhwa ini tentunya memiliki genre yaitu drama, romance, shoujo dan slice of life. Manhwa ini bercerita mengenai Jia Han, seorang pekerja lepas berusia 32 tahun tanpa pekerjaan, lelah dengan orang tuanya yang mengomelinya untuk menikah dan akhirnya pindah.

Ketika dia bertemu dengan teman masa kecilnya, Mincheol Jin, yang juga merasakan tekanan yang sama dari orang tuanya, dia mengatakan bahwa mereka harus menikah untuk menyelesaikan kedua masalah mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU