Friday 17th of May 2024

Spoiler Ending Drama China Skip a Beat (2023) Episode 20, Gu Yi Dapat Saham Grup Anxia 50%

×

Spoiler Ending Drama China Skip a Beat (2023) Episode 20, Gu Yi Dapat Saham Grup Anxia 50%

--

Sinopsis Drama Skip a Beat

’Skip a Beat’ adalah sebuah drama romansa China terbaru yang diketahui akan segera ditayangkan.  Alur cerita ‘Skip a Beat’ akan bertemakan kisah romantis tentang dua orang yaitu Gu Yi dan Qiao Jing.

Sinopsis ‘Skip a Beat’ akan bercerita tentang Gu Yi seorang pemuda yang kuat dan pemberontak.  Dia juga bahkan tidak bahagia dan tidak memahami tentang cinta sama sekali dalam kehidupannya.


Ada juga Qiao Jing seorang wanita bermuka dua yang tampak lemah tetapi sebenarnya berani dan banyak akal. Bagaimana Gu Yi dan Qiao Jing bertemu dan hubungan apa yang akan mereka.

Baca juga: Nonton Shin Kamen Rider (2023) Full Movie Sub Indo, Siap Hadir di Bioskop Indonesia!

Baca juga: Sinopsis Anime Zom 100: Zombie ni Naru made ni Shitai 100 no Koto, Adaptasi Manga Bertema Zombie!

Baca juga: Link Baca Manhua Intoxicated Chapter 82 Bahasa Indonesia, Wei-Wei Kecewa Dengan Bunga Mawar Merah! 

Spoiler Ending Drama Skip a Beat Episode 20

Dalam gambaran preview episode 20 diperlihatkan tentang hadirnya dan menyambut presdir baru yaitu Su Juan. Di depan para petinggu grup Anxia ia menjelaskan mengenai langkah terbaru perusahaan, namun tidak disangka ada yang menyabotase tentang pembahasan mengenai saham grup Anxia yang akan diwarisi ke Gu Yi sebanyak 50%. Lantas langsung saja, Gu Yi dan Qiao Jing masuk ke dalam ruangan.

Itu dia pembahasan sekilas mengenai spoiler drama China terbaru berjudul ’Skip a Beat’ episode 20. Apakah kamu tertarik mengikuti cerita selengkapnya?

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU