Monday 20th of May 2024

Nonton Acara Variety Show Mission CodeRed (2023) Sub Indo Full Episode, Saksikan Kemampuan Survival Manusia di Alam Bebas

×

Nonton Acara Variety Show Mission CodeRed (2023) Sub Indo Full Episode, Saksikan Kemampuan Survival Manusia di Alam Bebas

--

Informasi Variety Show Mission CodeRed (2023)

  • Negara: Korea Selatan
  • Genre: Variety Show
  • Tanggal tayang: 2023
  • Status: on going

Sinopsis Variety Show Mission CodeRed (2023)

Mission CodeRed ini merupakan sebuah acara yang menyajikan tema berbeda dari yang sudah pernah ada sebelumnya. Dalam acara ini kita akan diajak mengikuti cara-cara informatif tentang bagaimana Anda bertahan dari berbagai keadaan darurat.

Bersama dengan enam orang pembawa acara yang selamat, Bakgoon, Cho Jun Ho, Kwak Beom, Jjangjae, Moon Su In, dan Mo Tae Beom, diculik dan ditutup matanya.


Para penculik membawa mereka ke gedung yang ditinggalkan, dan mereka harus menemukan jalan keluar dalam tim yang terdiri dari tiga orang. Apakah mereka bisa menjalankan misi ini? Ikuti di sini kisahnya!

Baca juga: Baca Manhwa The Tyrant Wants To Live Honestly (The Tyrant Wants to Be Good) Chapter 34 Bahasa Indo, Ethan Si Manipulatif!

Baca juga: Nonton Film Oh! My Ghost (2022) SUB Indo Full Movie HD, Tonton Film Horor Korea Dibintangi Jeong Jinwoon dan Ahn Seo-hyun Disini!

Baca juga: Nonton Drama China The Lady and the Lies (2023) SUB INDO Episode 11-12, Xue Er Didatangi Oleh Song Hao Tian

Nah, buat para penggemar variety show terutama asal Korea Selatan, ini tentu menjaid acara yang tak boleh dilewatkan, ya. Yuk tonton selengkapnya bersubtitle Indonesia secara gratis dengan mengakses link di bawah ini, ya.

Link nonton via Rakuten Viki KLIK DI SINI

Semoga artikel yang berisi informasi mengenai link nonton Variety Show Mission CodeRed (2023) full episode sub indonesia yang sudah sangat banyak dicari oleh penggemarnya ini dapat menghibur kamu, ya. Selamat menonton!

Sumber:

UPDATE TERBARU