Thursday 2nd of May 2024

Cara Melamar Kerja di Shopee Express (Motor dan Mobil), Catat Syarat dan Tata Cara Daftarnya

×

Cara Melamar Kerja di Shopee Express (Motor dan Mobil), Catat Syarat dan Tata Cara Daftarnya

--

ASCOMAXX.com – Shopee memang menjadi salah satu situs belanja online terlaris. Tak jarang, beberapa orang pun juga tertarik untuk bisa bergabung menjadi karyawan Shopee.

Banyaknya masyarakat yang memanfaatkan Shopee, membuat pihak Shopee harus senantiasa mencari karyawan-karyawan yang bersedia bekerja. Apalagi yang berhubungan langsung dengan pelanggan yaitu menjadi kurir di Shopee.


Layaknya seperti perusahaan lainnya, jika ingin bekerja di Shopee tentu kamu harus tahu dalam melengkapi dokumentasi atau berkas-berkasnya sesuai kualifikasi yang diinginkan pihak Shopee.

Apalagi bagian Shopee yang berhubungan dengan jasa kirim, yaitu Shopee Express.

Baca juga: Mengenal Uang Asmak: Ciri-Ciri, Kegunaan, Cara Kerja, dan Bahaya Penggunaannya

Baca juga: Contoh Pantun Penyemangat Kerja Penuh Motivasi, Bisa Langsung Bangkitakan Ambisi!

Baca juga: Kumpulan Pantun Lucu Para Pencari Kerja, Bisa Jadi Jalan Untuk Menghibur Diri Kamu!

Shopee Express merupakan jasa pengiriman khusus untuk penjual Shopee yang terpilih, dengan begitu Shopee Express ini menawarkan peluang kesempatan bagi masyarakat untuk bisa memperoleh penghasilan dengan menjadi kurir pengantaran.

Sebelum melanjutkan ke cara melamar kerja di Shopee Express, kamu harus tahu terlebih dahulu syarat mendaftar menjadi mitra PT. Shopee Internasional Indonesia kurir Shopee Express.

Gaji kurir Shopee Express sendiri berkisar Rp3 juta-Rp 4 juta perbulan. Gaji ini cukup besar, apalagi jika kurir tinggal di luar Jakarta. Dalam setiap counternya, nominal tersebut mungkin akan berbeda. Hal tersebut terjadi berdasarkan kebijakan yang berlaku dan target yang dicapai.

Sumber:

UPDATE TERBARU