Monday 20th of May 2024

Cara Mendapatkan Pulsa Rp 100 Ribu Gratis Tanpa Download Aplikasi, Catat Baik-Baik

×

Cara Mendapatkan Pulsa Rp 100 Ribu Gratis Tanpa Download Aplikasi, Catat Baik-Baik

--

Cara Mendapatkan Pulsa Rp 100 Ribu Gratis

Ternyata selama ini ada banyak cara untuk dapat pulsa gratis mulai dari memasukan kode dial, install aplikasi atau tanpa menggunakan aplikasi tambahan sama sekali.

1. Ikuti Event Berhadiah Pulsa Gratis


Mengikuti event di media sosial dan kamu bisa mencari apakah ada akun yang mengadakannya. Ikuti akun tersebut lalu saat ada event, segeralah untuk online, ketika ada event sang host biasanya datang dan bagi-bagi rezeki, bisa berupa cash atau pulsa.

Di sanalah kamu akan mengikuti program untuk mendapatkan hadiah pulsa yang nominalnya lumayan besar. Biasanya besaran pulsa yang dibagikan tergantung dari para sponsor dan kebaikan hati penyelenggara event.

Baca juga: Cara Beli Chip Higgs Domino Murah Via Pulsa 3000, Langsung Kunjungi Situs Ini!

Baca juga: Cara Top Up Saldo Google Play Dengan Pulsa Telkomsel Dijamin Sat Set dan Anti Ribet

Baca juga: Pulsa Gratis XL Rp50.000 Terbaru 2023 Bisa Langsung Masuk, Buruan Klaim Sekarang Juga!

2. Mendapatkan Pulsa Gratis Dari Giveaway

Hal ini makin marak di dunia maya sehingga ada banyak brand yang berpromosi dan salah satu caranya dengan mengadakan giveaway berhadiah pulsa. Ketika mengikuti giveaway tersebut tentu ada saingannya dari berbagai akun media sosial lain.

3. Ikut Lomba Dapat Pulsa Gratis Langsung Masuk

Dengan mengikuti lomba maka akan banyak hadiah yang didapat, termasuk pulsa dengan nominal yang cukup untuk mengisi HP kamu selama sebulan. Meski mengikuti lomba membutuhkan lebih banyak effort daripada giveaway (yang kadang hanya butuh share atau repost) tetapi tetaplah semangat.

Sumber:

UPDATE TERBARU