Saturday 18th of May 2024

Doa Minta Jodoh Terbaik dari Allah Swt Dalam Ajaran Islam, Pasangan Sehidup Sesyurga

×

Doa Minta Jodoh Terbaik dari Allah Swt Dalam Ajaran Islam, Pasangan Sehidup Sesyurga

--

ASCOMAXX.com – Dalam Islam saat kita terus memikirkan seseorang yang kita cintai itu artinya cinta tumbuh dari diri kalian kepada seseorang yang kalian pikirkan tersebut. Namun belum tentu jika seseorang mencintai lawan jenisnya ini ditandakan sebagai jodohnya.

Nah, untuk bisa yakin siapa jodoh saya kamu perlu berdoa kepada Allah. Salah satunya untuk meminta anugerah bertemu pasangan dan mendapatkan keturunan sebagai penenang hati. Untuk mengetahui bagaimana berdoa dengan baik, langsung saja ikuti pembahasan di artikel berikut.


Semakin bertambahnya umur menuju usia dewasa, banyak sekali pikiran untuk melangkah ke jenjang yang serius dalam menjalin hubungan. Dalam hal ini, setiap umat beragama tak jarang yang bertanya mengenai pendamping hidupnya. Tak terkecuali umat Islam yang sering sekali berdoa siapa jodoh saya ya Allah?

Baca juga: Kumpulan Bacaan Doa Perjalanan Mulai Darat, Laut, hingga Udara (Bacaan dan Terjemahannya)

Baca juga: Bacaan Doa Perjalanan Jauh dalam Ajaran Islam, Agar Mendapatkan Perlindungan Selamat Sampai Tujuan

Baca juga: Harga Menu Rumah Makan Joyo Sidoarjo Terbaru Tahun 2023 Lengkap Beserta Jam Operasional, Alamat, dan Link Delivery Ordernya

Doa Minta Jodoh Terbaik dari Allah Swt

Kita pasti sudah tahu jika setiap orang diciptakan memiliki jodohnya masing-masing dan dalam kepercayaan Islam, Allah SWT merahasiakan jodoh dan tidak ada yang pernah tahu siapa jodoh kita kelak.  Seperti firman Allah SWT di dalam QS. Ad-Dzariyat ayat 49 yang bunyinya sebagai berikut:

"Dan segala sesuatu Kami ciptakan berpasang-pasangan supaya kamu mengingat kebesaran Allah."

Selain itu, di dalam kitab suci Alquran juga diberikan penjelasan lebih lanjut untuk bisa mengetahui siapa jodoh dengan senantiasa berdoa kepada Allah SWT. Beberapa contohnya seperti berikut.

Sumber:

UPDATE TERBARU