Sunday 5th of May 2024

Rekomendasi Nama Akun (Nickname) FIFA Mobile 2023 Paling Keren dan Terbaik, Bikin Lawan Auto Iri

×

Rekomendasi Nama Akun (Nickname) FIFA Mobile 2023 Paling Keren dan Terbaik, Bikin Lawan Auto Iri

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel ini adalah informasi mengenai rekomendasi nama akun di game FIFA Mobile 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Diketahui jika FIFA Mobile merupakan sebuah video game simulasi sepak bola asosiasi yang dikembangkan oleh EA Mobile dan EA Canada dan diterbitkan oleh EA Sports untuk iOS dan Android.


Baca juga: Rekomendasi Menu Kopi Lawson yang Wajib Dicoba dan Terlaris, Minuman Nikmat dengan Harga Hemat

Baca juga: Rekomendasi Tempat Makan Korea di Pekanbaru yang Wajib Dicoba, Sediakan Aneka Menu Nikmat dengan Harga Bersahabat

Baca juga: Rekomendasi Aplikasi Penghasil Zem Zepeto Terbaik di Tahun 2023, Langsung Banjir Koin Biar Avatarmu Jadi Makin Kece!

Game ini dirilis pada 11 Oktober 2016 sebagai pengganti game seluler FIFA Ultimate Team, untuk iOS dan Android. Microsoft Windows juga disertakan hingga 2017.

Game FIFA Mobile 2023 sendiri memiliki berbagai fitur yang bisa digunakan oleh pemain. Salah satu fiturnya adalah fitur mengganti nama akun pemain. Itu bisa membuat pemain mengkreasikan nama yang keren dan mudah diingat oleh lawan.

Namun, melansir dari berbagai sumber, EA tidak mengizinkan user ganti nickname. Setelah pemain membuat akun, nickname tersebut akan terus dipakai tanpa bisa diubah. Kebijakan ini memang agak menjengkelkan, apalagi jika nama yang dibuat di awal asal-asalan.

Sumber:

UPDATE TERBARU