Thursday 16th of May 2024

Spoiler Manhwa Baek XX Chapter 28 : Lee Gyuchang Dihajar Babak Belur Oleh Gwangpal

×

Spoiler Manhwa Baek XX Chapter 28 : Lee Gyuchang Dihajar Babak Belur Oleh Gwangpal

--

ASCOMAXX.com –  Komik Baek XX berawal dari tentang sosok Baek Yisu yang merupakan seorang agen Pasukan Khusus HID (Departemen Informasi) dan Baek Dokyung, seorang bos grup gangster yang merupakan seorang saudara kembar.

Kini manhwa nya semakin seru dan menari untuk di ikuti karena ceritanya semakin menantang di setiap chapternya, kini manhwa tersebut sudah menuju chapter 28. Kamu pasti juga penasaran dengan cerita lanjutannya bukan?


Nah maka dari itu akan kami bagikan mengenai Spoiler Manhwa Baek XX Chapter 28 yang akan kami sampaikan berikut ini, langsung saja cek di bawah ini ya supaya mengetahui apa yang terjadi dengan Baek Dokyung selanjutnya.

Baca juga: Link Baca Manhwa The Girl From Random Chatting! Full Chapter Bahasa Indonesia, Menemukan Cinta Dalam Pesan Acak Joonwoo

Baca juga: Spoiler Manhwa Couple Breaker Chapter 27 Yoonsik Kembali Berurusan Dengan Masa Lalu yang Belum Usai

Baca juga: Baca Manga Blue Lock Chapter 222 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Kesempatan Ubers Mengejar Kekalahan

Manhwa biasanya diterbitkan secara digital. Setiap episodenya diunggah setiap minggu di platform Webtoon. Selain itu, manhwa juga memiliki beraneka macam genre yang dapat kamu sesuaikan dengan preferensi yang kamu inginkan. Termasuk Manhwa Baek XX ini yang menjadi andalan para pembaca.

Baek XX adalah serial manhwa yang di distribusikan oleh PTJ atau Park Taejun Manhwa Company, yang ditulis oleh Byeongjang dan mengusung genre gore. Dalam judul aslinya di Korea komik ini dikenal dengan 백XX.

Sumber:

UPDATE TERBARU