Thursday 16th of May 2024

Nonton Telefilem Restu Ayah Full Movie, Drama Keluarga yang Bisa Kamu Akses Streaming di Sini!

×

Nonton Telefilem Restu Ayah Full Movie, Drama Keluarga yang Bisa Kamu Akses Streaming di Sini!

--

ASCOMAXX.com – Kamu ingin nikmati nonton telefilm Restu Ayah full movie dan dapatkan akses mudahnya? Jika iya, langsung saja kamu bisa simak  informasi yang akan kami sampaikan di artikel berikut ini.

Pasalnya, perilisan telefilm yang sudah hadir sejak tahun 2019 silam ini masih tetap eksis dan banyak yang ingin menontonnya kembali. Untuk itu, kamu bisa ikuti pembahasan lengkapnya berikut ini.


Baca juga: Sinopsis Kaleidoscope (2023), Perampokan Berencana yang Libatkan Agen FBI dan Polisi

Baca juga: Rekomendasi Channel Drama Turki di Telegram Sub Indo Beserta Cara Nontonnya yang Wajib Kamu Tahu: Gratis Loh!

Baca juga: Baca I Thought I Didn't Have Long To Live Chapter 16 Bahasa Indonesia, Laritte Berhasil Menenangkan Amarah Duke

Kisahnya mengenai Azlan yang merupakan anak tunggal dari pasangan suami istri Ila dan Wahid. Sejak kecil Lan terbiasa dimanjakan ibu bapanya sehingga setiap tindakannya dibela walaupun hanya perkara kecil. Azlan juga sangat disenangi oleh kawan-kawan serta guru dan ibu bapanya. Hal ini menjadikan Azlan sering merasa bahagia ketika berada di sekolah dan di rumah.

Namun semuanya berubah ketika Ila dan Wahid terlibat dalam kemalangan jalan raya selepas menghantar Azlan ke sekolah. Azlan menyalahkan bapanya kerana kematian ibunya walau bagaimanapun dia terpaksa menjaga ayahnya yang buta sebelah mata dan lumpuh.

Sejak peristiwa itu Azlan tidak dapat memaafkan bapanya. Azlan menuduh bapanya adalah bagian dari musnahnya kebahagiaan yang ia rasakan selama ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU