Friday 17th of May 2024

Baca Webtoon The Father Returns Chapter 4 Bahasa Indonesia, Gambaran Cerita Ibu Claire

×

Baca Webtoon The Father Returns Chapter 4 Bahasa Indonesia, Gambaran Cerita Ibu Claire

--

ASCOMAXX.COM – Informasi yang kami sajikan di artikel berikut ini berkaitan dengan kamu para penggemar manhwa kerajaan! Kali ini kami akan sajikan akses terkini mengenai baca Webtoon The Father Returns Chapter 4 Bahasa Indonesia.

Bagi yang penasaran dengan kisah selengkapnya silahkan simak pembahasan secara lengkapnya ya.


Baca juga: Sinopsis Webtoon The Father Returns Chapter 4, Claire Pertama Kali Sadar Tentang Ibunya

Baca juga: Baca Manhwa The Father Returns Chapter 35, Update Cepat Dengan Versi Bahasa Inggris!

Baca juga: Baca Manhwa I Became The Male Lead’s Female Friend Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Cinta di Kerajaan yang Kocak

Saat ini membaca komik menjadi salah satu variasi hiburan yang mudah diakses sehingga kamu tak perlu repot-repot pergi ke toko buku atau perpustakaan untuk membaca komik. Kalau kamu suka membaca komik jangan sampai ketinggalan manhwa The Father Returns. Sebelum membaca manhwa Finding Camellia silahkan baca komiknya berikut ini ya.

Deskripsi Webtoon The Father Returns

Secara garis besar Manhwa The Father Returns ini mengisahkan tentang seorang gadis bernama Claire yang memiliki kekuatan sejak kecil merasa berbeda dari anak seumurannya. Dia pun terus mempertanyakan kenapa dia harus terus kabur dan bersembunyi bersama saudara kembar dan ibunya.

Masa kecil Claire selalu saja seperti itu, meski dalam hati dia menolak tapi apa daya. Claire benar - benar merasa takdirnya sungguh tidak adil.

Tapi hingga pada suatu hari, orang yang mengaku sebagai ayahnya muncul di hadapan mereka dan Claire pun perlahan mengetahui rahasia keluarganya!

Judul: The Father Returns
Judul lain: -
Negara: Korea
Released: 2023
Author: Sanbom
Arts: haeyeoneul
Status: Ongoing
Type: Manhwa
Genre: keluarga, romantis, drama

Sumber:

UPDATE TERBARU