Wednesday 15th of May 2024

Cara Dapat Zem Zepeto Paling Mudah 2023, Penyuka Gratisan Silahkan Merapat!

×

Cara Dapat Zem Zepeto Paling Mudah 2023, Penyuka Gratisan Silahkan Merapat!

--

ASCOMAXX.com - ZEPETO adalah sebuah aplikasi yang dikembangkan oleh Naver Z Corporation dari Korea Selatan. Dengan ZEPETO, Kamu bisa berkreasi membuat avatar 3D yang terhubung dengan chat room. Bahkan avatar Kamu pun bisa selfie dan nongkrong bareng avatar lainnya. Kamu juga bisa berteman dengan banyak orang di sosial media zepeto dengan avatar avatar yang super lucu.

Nah buat kamu yang maniak game zepeto, berikut ini akan kami bagikan mengenai Cara Dapat Zem Zepeto Paling Mudah 2023 yang akan kami rangkum padamu. Silahkan scroll di bawah ini ya.


Baca juga: Ukuran Box Speaker 15 Inch Bass Jauh dan Panel yang Wajib Kamu Persiapkan

Baca juga: Daftar Aplikasi Pembuat Hashtag Wedding Pilihan Terbaik 2023, Abadikan Momen Indah Pernikahanmu Pakai Aplikasi Ini!

Baca juga: 2 Cara Menghapus Akun Ganda Sp.Datadik yang Bisa Kamu Coba, Status Langsung Terverifikasi

Karakter Zepeto akan dibentuk berdasarkan foto pengguna. Itulah sebabnya, saat pembuatan avatar berlangsung, kamu akan diminta melakukan selfie agar sistem dapat memindainya dan menyesuaikan avatarmu dengan wajah kamu.

Selain karakter wajah, avatar 3D di Zepeto juga dapat diatur tampilannya sesuai dengan seleramu, mulai dari kostum hingga aksesori yang menunjang ciri khasmu di dunia virtual. Melalui pengaturan tersebut, kamu bisa membedakan karakter pribadi dan pengguna lainnya di Zepeto.

Sumber:

UPDATE TERBARU