Friday 10th of May 2024

Tempat Praktek Dokter Spesialis Kandungan di Blitar, Tersedia Alamat, Kontak dan Jam Buka!

×

Tempat Praktek Dokter Spesialis Kandungan di Blitar, Tersedia Alamat, Kontak dan Jam Buka!

--

ASCOMAXX.com - Kehamilan adalah momen yang dinantikan oleh pasangan suami istri. Tentunya setiap hal harus diperhatikan pada proses kehamilan ini, termasuk melakukan pemeriksaan secara rutin di dokter kandungan. Berikut ini ada beberapa daftar tempat praktek dokter spesialis kandungan di Blitar.

Kehamilan menjadi salah satu peristiwa yang membawa kebahagiaan tersendiri untuk setiap pasangan suami dan istri. Proses kehamilan akan berlangsung selama sekitar 9 bulan. Proses kehamilan terbagi menjadi tiga trimester, dan setiap trimester akan membawa pengaruh tersendiri untuk para ibu hamil


Pemeriksaan mulai trimester pertama hingga ketiga ini penting dilakukan untuk mengetahui perkembangan janin agar tetap sehat dan aman didalam perut si Ibu. Salah satu pemeriksaan bisa dilakukan di dokter spesialis kandungan yang saat ini telah tersebar di setiap daerah dan mudah ditemui.

Baca juga: 10 Daftar Bidan dengan Layanan 24 Jam Terdekat di Malang, Beserta Kontak dan Lokasi Lengkapnya!

Baca juga: Klinik Bidan yang Buka 24 Jam Terdekat Lokasi Saya Saat Ini, Berikut Alamat, Layanan, Serta Ulasannya!

Baca juga: Persyaratan Daftar Anggota Bidan Delima yang Harus Diperhatikan!

Dokter spesialis kandungan tentu memiliki pengetahuan dan keahlian untuk merawat dan mengelola kesehatan reproduksi perempuan, termasuk kehamilan, persalinan, serta masalah yang terkait dengan organ reproduksi wanita. 

Penting untuk memastikan bahwa dokter spesialis kandungan yang dipilih memiliki fasilitas yang memadai dan tenaga medis yang berkualitas untuk menangani kemungkinan komplikasi yang mungkin terjadi selama proses kehamilan. Seperti berikut ini, beberapa tempat dokter spesialis kandungan di Blitar.

Tempat Praktek Dokter Kandungan di Blitar

1. Praktek dokter Satrio Budi, SpOG

Berlokasi di RSU Aminah yang terletak di Jln. Veteran No.39, Kepanjen Kidul, Kota Blitar, Jawa Timur 66117. Praktek dokter ini buka pada hari Senin hingga Jumat, dari pukul 08.00 hingga 12.00. Kalian dapat menghubungi mereka di nomor telepon 0811-3680-031 atau 0816-561-132. 

Sumber:

UPDATE TERBARU