Wednesday 8th of May 2024

Baca Webtoon Bastian Chapter 14 Bahasa Indonesia, Odette Datang di Pesta Kekaisaran

×

Baca Webtoon Bastian Chapter 14 Bahasa Indonesia, Odette Datang di Pesta Kekaisaran

--

ASCOMAXX.com - Webtoon Bastian ini memiliki kisah yang menarik dan unik untuk diikuti. Untuk kalian pecinta manhwa, komik ini bisa menjadi rekomendasi untuk kalian. Kini, webtoon tersebut akan memasuki chapter 14, berikut informasi selengkapnya.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik ini mengisahkan tentang cucu seorang pedagang barang antik dan putri pengemis yang telah menikah. Berlangsung selama dua tahun, mereka akan melakukan kawin kontrak untuk memenuhi kepentingan masing-masing.

Baca juga: Spoiler Manhwa Revelation of Youth Chapter 38: Hari Pertama Saat Kim Muwo Menginap di Cheong-ah dan Kim Yohan

Baca juga: Baca Manhwa Return of the Broken Constellation Chapter 73 Bahasa Indonesia, Lee Chang Mengetahui Peringkat Makhluk Ilahi

Baca juga: Spoiler Manhwa Return of the Broken Constellation Chapter 73 : Makhluk Ilahi Terperangkap Dalam Kesulitan

Seorang perwira angkatan laut bercita-cita tinggi menjadi orang kaya, cucu seorang pedagang barang antik yang dibenci semata-mata karena garis keturunannya yang rendah hati meskipun sukses emasnya. Bastian Clauvitz membutuhkan batu loncatan untuk sukses dan balas dendam.

Baca Webtoon Bastian Chapter 14 Bahasa Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU