Monday 20th of May 2024

Spoiler Manhwa Return of the Broken Constellation Chapter 73 : Makhluk Ilahi Terperangkap Dalam Kesulitan

×

Spoiler Manhwa Return of the Broken Constellation Chapter 73 : Makhluk Ilahi Terperangkap Dalam Kesulitan

--

ASCOMAXX.com - Serial manhwa merupakan sebuah komik yang berasal Korea Selatan yang tak kalah populer dibandingkan dengan series manga dari Jepang. Manhwa sendiri kini sudah bisa langsung kamu temukan di platform internet dengan mudahnya yang bisa kamu akses.

Manhwa yang akan kita bahas kali ini adalah Return of the Broken Constellation, Komik  ini merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2021 dengan memiliki genre isekai. Manhwa ini juga  salah satu seri populer karya Hyung-Min Kim, 사도연, 플렉시마인드 yang juga di ilustrasikan oleh YANG Kyung-Il, 반, 플렉시마인드 .


Kini manhwa Return of the Broken Constellation sudah berjalan menuju chapter 73, nah maka dari itu akan kami berikan informasi mengenai Spoiler Manhwa Return of the Broken Constellation Chapter 73 berikut ini.

Baca juga: Link Baca Manhwa The Fox Club Chapter 76 Bahasa Indonesia Geng Rubah Akan Keluarkan Cherry Dari Grup?

Baca juga: Baca Komik Webtoon Love and Wifi in the Palace Chapter 6 Bahasa Indonesia , Sohyang dan Pangeran Terlihat Sedang Berduaan!

Baca juga: Seru Banget! Spoiler Manhwa Eleceed Chapter 251 Jiwoo Hampir Kalah di Laga Gara-Gara Permainan Kotor Seseorang

Secara garis besar, Manhwa inibercerita ketika Dewa Jahat tiba di Istana Musim Dingin, mengetahui bahwa Kutukan Ghoul Den akan aktif dalam empat puluh menit, dan itulah alasan mengapa dia percaya bahwa dia harus bergegas dan menemukannya. Kristal Es tersebut adalah Permanen.

Spoiler Manhwa Return of the Broken Constellation Chapter 73

Lee Chang mengetahui bahwa dia benar tentang peringkat Frost King karena dia dapat menggunakan Telepati, dan itulah mengapa dia berada di peringkat tertinggi dan percaya bahwa makhluk seperti itu akan menyerah pada teknik ilusi sederhana, dan itu itu tidak mungkin.

Sumber:

UPDATE TERBARU