Tuesday 21st of May 2024

Baca Manhwa I’m The Princess Of All Full Chapter Bahasa Indonesia, Cerita Luana Kembali Jadi Anak Kecil

×

Baca Manhwa I’m The Princess Of All Full Chapter Bahasa Indonesia, Cerita Luana Kembali Jadi Anak Kecil

--

Deskripsi Manhwa I’m The Princess of All

I’m The Princess of All merupakan salah satu judul komik Korea terbaru yang menghadirkan genre shoujo, kids, fantasi, dan kerajaan. Dalam perilisannya, komik satu ini merupakan karangan dari신하연.

I’m The Princess of All menggambarkan kisah Luana yang harus menghadapi kenyataan jika semua orang bertanya-tanya tentang asal-usulnya.


“Itu adalah tempat di mana Anda bermimpi dibunuh secara mengerikan oleh Ibu Anda. Saya pikir itu adalah mimpi, tetapi itu juga terjadi dalam kenyataan. Untuk bertahan hidup, saya memutuskan untuk membuat pilihan yang berbeda dari impian saya”.

Satu-satunya cara untuk bertahan hidup adalah bertemu Permaisuri, tetapi satu-satunya yang Luana temui adalah saudara tiri saya, Putra Mahkota, Rudan. Ketika ia pikir bersalah, dia mengulurkan tangan kepadanya.

Baca Komik I’m The Princess of All Full Chapter Bahasa Indonesia

I’m The Princess of All merupakan sebuah manhwa on-going yang rilis di tahun 2023 ini. Jika kamu ingin membaca I’m The Princess of All manhwa Sub Indo full chapternya, berikut ini kami berikan langkah mudahnya untuk mencari di situs pencarian Google.

Bagi kamu yang ingin dapatkan akses mudahnya secara resminya di Kakao Webtoon, langsung saja kamu bisa mencari dengan keyword “baca manhwa berjudul I’m The Princess of All”

Baca juga: Spoiler Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 141, Fakta Jika Forest Bekerja Sama Dengan Mad Dog

Baca juga: Spoiler Manhwa The Secret Bedroom of a Dejected Royal Daughter Chapter 55, Armondite Beri Penawaran Lewellyn

Baca juga: Link Baca Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 141 Bahasa Indonesia, Ijin Minta Tolong Teman Untuk Awasi Forest

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait link baca dari manhwa baru berjudul I’m The Princess of All  full chapter bahasa Indonesia. Jangan lupa selalu update ceritanya ya!

 

Sumber:

UPDATE TERBARU