Tuesday 7th of May 2024

Spoiler Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 141, Fakta Jika Forest Bekerja Sama Dengan Mad Dog

×

Spoiler Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 141, Fakta Jika Forest Bekerja Sama Dengan Mad Dog

--

ASCOMAXX.com – Kamu penggemar setia komik aksi? Jika iya, berikut kami akan sajikan pembahasan terkini bagi kamu yang ingin mengetahui spoiler manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 141.

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Spoiler Manhwa The Secret Bedroom of a Dejected Royal Daughter Chapter 55, Armondite Beri Penawaran Lewellyn

Baca juga: Link Baca Manhwa The Secret Bedroom of a Dejected Royal Daughter Chapter 55 Bahasa Indonesia, Lewellyn Bingung

Baca juga: Baca Komik Manhwa I Made A Deal With The Devil Chapter 23 Bahasa Indonesia, Webtoon Hiatus! Kisah Eva yang Harus Berciuman Dengan Devil Tiap Malam 

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Diketahui bahwa manhwa ini memiliki judul lainnya yaitu High School Soldier yang menjadi judul utama dari situs resmi mereka yaitu LINE Webtoon.

Kamu bisa membaca manhwa ini melalui situs resmi mereka yaitu Naver, atau melalui situs resmi tapi isinya telah ditranslatekan kedalam bahasa Indonesia yaitu LINE Webtoon. Akan tetapi pada LINE Webtoon memiliki judul yang berbeda yaitu High School Soldier.

Sumber:

UPDATE TERBARU