Friday 17th of May 2024

Sinopsis Sentika F8ABA6 Jisariz (2023), Serial Tokusatsu Pink yang Hadirkan Masahiro Inoue

×

Sinopsis Sentika F8ABA6 Jisariz (2023), Serial Tokusatsu Pink yang Hadirkan Masahiro Inoue

--

ASCOMAXX.com – Penggemar serial tokusatsu! Dalam pembahasan berikut kami akan sajikan rekomendasi terkini untukmu agar mengetahui sinopsis Sentika F8ABA6 Jisariz (2023). Serial tokusatsu pink ini memang menggoda lewat berbagai promo karena desain karakternya yang menarik.

Jika kamu penasaran dengan garis besar ceritanya, langsung saja ikuti pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini.


Baca juga: Nonton Sentika F8ABA6 Jisariz (2023) Full Episode 1-12, Akses Mudah dan Resmi di Akun YouTube!

Baca juga: Nonton Series YOLO: You Only Live Once (2023) Episode 4, Rilis Resmi di Vidio

Baca juga: Spoiler Ending Series Indonesia YOLO! (2023) Episode 4, Dita Tunjukkan Tender Loving Care!

Sentika F8ABA6 Jisariz (2023) diketahui menjadi salah satu serial garapan pemeran Kamen Rider Decade yaitu Masahiro Inoue yang akhirnya telah resmi dirilis. Diketahui bahwa Episode perdana dari serial Sentika F8ABA6 Jisariz sendiri memiliki durasi 13 menit dan sudah bisa kamu tonton melalui kanal Youtube GGE Channel.

Diketahui bahwa Masahiro Inoue akan berperan sebagai Jisariz, beberapa cast lain seperti Aika Taguchi yang merupakan member dari AKB48, dan menggandeng para veteran pemeran Kamen Rider, seperti Toshiki Kashu atau yang lebih dikenal sebagai Soichi Tsugami sang Kamen Rider Agito, dan Satoshi Matsuda pemeran Kamen Rider Knight di serial Kamen Rider Ryuki.

Sumber:

UPDATE TERBARU